Light Dark

Demam Lalu Dirawat di RSUD Sekarwangi Sukabumi, Adjo Sardjono Dibantu Alat Pernafasan

Politik | 29 Nov 2020, 22:18 WIB

Demam Lalu Dirawat di RSUD Sekarwangi Sukabumi, Adjo Sardjono Dibantu Alat Pernafasan

Politik | 29 Nov 2020, 22:18 WIB
Adjo Sardjono dirawat di rumah sakit. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Adjo Sardjono, calon Bupati Sukabumi nomor urut 1 dirawat di RSUD Sekarwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (29/11/2020).

Dalam beberapa foto yang diterima sukabumiupdate.com, Minggu malam, memperlihatkan Adjo sempat harus dipasangi beberapa alat bantu pernafasan.

Belakangan diketahui, pria yang berpasangan dengan Iman Adinugraha tersebut kelelahan saat mengikuti masa kampanye yang cukup padat. Hal itu dibenarkan Iman Adinugraha.

BACA JUGA: Adjo Sardjono Dirawat di RS, Iman: Kelelahan Saat Kampenye Pilkada Sukabumi

Ketua KPU Kabupaten Sukabumi, Ferry Gustaman mengaku sudah mendapat informasi. Ferry turut mendoakan kesembuhan Adjo Sardjono yang kini berstatus sebagai salah satu Paslon di Pilkada Sukabumi 2020.

"Kami doakan semoga beliau cepat sembuh. Doa terbaik untuk beliau," singkat Ferry kepada sukabumiupdate.com, melalui pesan singkat.

Dihubungi terpisah, Direktur RSUD Sekarwangi Cibadak, dr Albani Nasution mengatakan, Adjo Sardjono dirawat dengan keluhan demam.

"Ya benar Pak H Adjo dirawat di RS sekarwangi. Tiap pasien dengan riwayat demam diuji PCR. Untuk hasilnya langsung ke dokter penanggungjawab pasien. Pak Adjo dalam pengawasan ketat dokter," singkat dokter Albani.

BACA JUGA: Dibalik Julukan The Godfather of Honorer untuk Adjo Sadjono

Sementara itu, Pjs Bupati Sukabumi R Gani Muhamad juga turut mendoakan kesembuhan Adjo Sardjono.

"Kalau Pak Adjo kan masih menjabat sebagai Wakil Bupati, meskipun saat ini beliau lagi cuti. Oleh karena itu beliau masih menerima hak untuk biaya pengobatan sesuai ketentuan perundang-undangan," jelas Gani.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Herlan Heryadie

Redaktur