Light Dark

Fikri Pastikan GMS dan BIMA Jaga Suara untuk Marwan-Iyos di Pilkada Sukabumi

Politik | 15 Nov 2020, 18:49 WIB

Fikri Pastikan GMS dan BIMA Jaga Suara untuk Marwan-Iyos di Pilkada Sukabumi

Politik | 15 Nov 2020, 18:49 WIB
Ketua Gerakan Milenial Sukabumi (GMS) Fikri Abdul Aziz. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Tidak terasa hajat demokrasi Pilkada tahun 2020 sesaat lagi akan digelar di Kabupaten Sukabumi. Setiap pihak terus melakukan konsolidasi dan penguatan tim di lapangan agar tujuan yang diharapkan bisa tercapai, yakni kemenangan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi.

Ketua gerakan milenial sukabumi (GMS) Fikri Abdul Aziz mengatakan, semangat dan optimisme yang logis serta menyaukan tekad untuk kemenangan marwan hamami dan Iyos Somantri dalam upayanya melanjutkan kebaikan, menjadi hal wajib bagi timnya. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan membangun basis suara bagi pasangan Marwan dan Iyos.

"Kami yakin dengan begitu banyaknya relawan yang mendukung, pasangan Marwan dan Iyos akan memenangkan Pilkada nanti," kata Fikri, Minggu (15/11/2020).

Fikri berujar, tidak menutup kemungkinan jika kerja dari tim relawan itu diprediksi akan mengimbangi kinerja mesin partai. Sebab pada dasarnya, sambung Fikri, relawan berjalan dengan semangat yang luhur tanpa ada muatan dan tujuan tertentu. Relawan hanya bertujuan memenangkan dan melanjutkan kebaikan untuk Sukabumi ini.

BACA JUGA: GMS Imbau Milenial Edukasi Politik Masyarakat Sukabumi dan Jauhi Money Politic

"Ada ratusan relawan pendukung Marwan dan Iyos, ini saya yakin suara untuk Marwan dan Iyos sudah ada di level yang baik. Namun begitu, kita jangan terlena dan tetap menjaga rumah kita dan TPS kita di wilayah kita masing-masing," jelasnya. "Pro kontra dalam demokrasi itu hal biasa. Jangankan Pilkada, Pilpres saja pro dan kontra pasti ada. Bahkan pemilihan RT dan RW saja pasti ada pro dan kontra," tambahnya.

Fikri menuturkan, GMS dan Balada Inti Marwan Iyos (BIMA) harus menjadi garda terdepan dalam menghimpun suara. Fikri juga terus memberikan arahan dan masukan agar tim yang dibentuk dan dibinanya itu bisa memiliki teamwork yang smart dan dewasa dalam berpolitik.

"Kita tetap ke depankan kultur budaya luhur kita, terutama budaya Sukabumi ramah dan berkualitas serta bersahaja. Budaya tersebut kita terapkan dalam dunia politik kekinian, politik kaum milenial yang mengedepankan prestasi dan kearifan lokal," terangnya.

Fikri menyebut, politik itu memberikan banyak pelajaran kehidupan bagi semua orang. Sehingga jangan sampai anak muda menjadi buta politik.

"Saatnya kaum milenial seperti GMS jadi model politik masa kini yang memberikan pencerahan dan edukasi kepada warga. Ini sebuah kebaikan yang harus kita jaga dan teruskan. Nilai-nilai luhur kebaikan dalam kehidupan sosial, budaya, dan juga politik. Mari menangkan pasangan Marwan dan Iyos nomor urut 2 yang berarti dua priode," pungkasnya.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Koko Muhamad

Redaktur