Light Dark

Sambil Olahraga, Marwan Hamami Sapa Warga Sukabumi

Politik | 03 Nov 2020, 07:52 WIB
Marwan Hamami foto bersama dengan sejumlah warga. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Di tengah kesibukan dalam kontestasi Pilkada Sukabumi, marwan hamami calon Bupati Petahana Sukabumi melakukan kunjungan ke beberapa kampung dekat rumahnya di Cimahpar Sukaraja Sukabumi, Selasa (3/11/2020). 

Dikutip dari keterangan Tim Pemenangan marwan hamami dan Iyos Somantri, Marwan yang datang tanpa kendaraan dan berjalan kaki dari rumahnya ini disambut riang warga di sepanjang jalan yang dilaluinya. Dari jalan komplek makam, gang, dan jalur pesawahan dilaluinya. 

Selain menyapa beberapa warga, Marwan pun menyempatkan mengunjungi kelompok UMKM, ternak lele, dan sentra pandai besi di Desa Cikaret Kecamatan Kebonpedes. Beberapa pemuda terlihat sumringah dikunjungi calon Bupati Sukabumi nomor urut 2 ini. 

Ketua Karang Taruna Desa Cikaret Rudiansyah (30 tahun) mengatakan, jika ia bersama para pemuda di Desa Cikaret sangat berterima kasih atas support marwan hamami selama menjadi Bupati Sukabumi. Ia pun berharap ke depan pemerintah dapat lebih bersinergi bersama para pemuda.

BACA JUGA: Marwan Hamami Ajak Warga Palabuhanratu Sambut Pemekaran Kabupaten Sukabumi

"Harapan kami ke depan support untuk kegiatan pemuda dan UMKM di tingkatkan kembali demi terciptanya Sukabumi yang Maju," ungkap Rudi. 

Sementara itu, Marwan mengatakan jika kegiatan perekonomian warga dan pemuda Desa Cikaret perlu dievaluasi dan diapresiasi agar dapat bertahan di tengah persaingan ekonomi global. 

"Coba dimaksimalkan management dan pemasarannya, agar lebih terarah lagi. Dan beberapa juga harus mendapatkan pelatihan kembali ke depan supaya hasilnya lebih maksimal dan mampu bersaing dengan produk lokal maupun luar," paparnya.

Kedatangan Marwan ke tetangga kampungnya ini bukan baru pertama, terbukti sambutan masyarakat begitu hangat dan menginginkannya untuk kembali memenangkan kontestasi Pilkada Sukabumi 2020.

"Sengaja tadi saya jalan kaki dari rumah sambil olahraga, agar dapat secara langsung melihat kondisi masyarakat dan menampung aspirasi mereka untuk periode mendatang, " pungkasnya.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Koko Muhamad

Redaktur

Image

Koko Muhamad

Redaktur

Image

Reporter