//
Menu

26 Okt 2020, 12:06 WIB

Cara Simpel Hergun Menangkan AMAN di Pilkada Sukabumi, Ajak Satu Rumah Pilih Adjo-Iman

Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan memiliki cara simpel atau sederhana untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi nomor urut 1 Adjo Sardjono- Iman Adinugraha dalam Pilkada 2020 Kabupaten Sukabumi.

Menurut Heri, hal pertama yaitu semangat dan mengajak pemilik hak pilih yang satu rumah untuk memilih pasangan Adjo-Iman atau AMAN.

BACA JUGA: Luncurkan Podkesan, Cara AMAN Sentuh Warganet

"Seharusnya kita memiliki semangat yang sama untuk menghantarkan Adjo-Iman menjadi Pasangan Bupati Sukabumi.  Langkah paling sederhana yang harus kita lakukan adalah mengamankan pemilih dalam rumahnya sendiri untuk memilih Adjo-Iman," kata pria yang akrab disapa Hergun itu. 

"Jika mampu bergerak lebih ajaklah pemilih di lingkungan RT dan RW untuk juga memilih Adjo-Iman," imbuh anggota Komisi XI DPR ini.

BACA JUGA: Pilkada Sukabumi, Hergun: Kawal dan Kritisi Kebijakan Adjo-Iman

Hergun menyatakan, masih ada kawan-kawan yang ragu dan belum yakin terhadap pergerakan Adjo-Iman dan ikutan bergerak hanya sebatas menyenangkan saja dengan berbagai alasan dibelakangnya. Kepada yang masih ragu itu, Hergun berharap semoga dapat segera berubah. 

"Saudara sekalian, jika kita bergerak bersama dengan sukarela dan sungguh-sungguh untuk Adjo-Iman ditengah berbagai kekurangan serta kelemahan kita, yakinlah perubahan itu akan terjadi," kata Hergun.

BACA JUGA: Warga Terdampak Double Track di Cibadak Ngeluh ke Adjo

Hergun menyatakan, dirinya dengan Adjo juga Iman berkomitmen akan berpihak pada rakyat. "Kami yakin dengan bantuan putra-putri terbaik Sukabumi yang punya integritas dan kepedulian tinggi akan nasib Sukabumi, kita mampu memberikan solusi atas segala permasalahan di Sukabumi," tuturnya.

"Kita berbicara, bergerak dan berbuat untuk masyarakat Sukabumi, bukan untuk orang per orang, bukan juga karena uang, karena kita tak ternilai. Mari buktikan, dengan kekuatan pergerakan rakyat, keinginan perubahan kepemimpinan di Sukabumi 2020 dapat terwujud, untuk Sukabumi Unggul, Makmur Sejahtera," ungkapnya.

Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi. "Satu komando, satu perjuangan," pungkas Hergun.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Keluhan nyeri dada tak bisa diremehkan. Apalagi jika nyeri itu terasa sampai tembus ke bagian punggung. Banyak penyakit yang memicu nyeri dada dan bisa juga disebabkan komplikasi....

SUKABUMIUPDATE.com - Ada banyak jenis makanan yang tidak sehat dan orang tidak bisa menahan diri untuk tidak memilikinya. Ini terjadi karena kecanduan makanan. Dilansir dari Tempo.co, ini terutama terjadi pada...

SUKABUMIUPDATE.com - Tinggal serumah dengan orang yang positif Covid-19 bisa membuat khawatir dan stres. Meskipun penting untuk merawat yang sakit, orang juga perlu menjaga kesehatan sendiri karena mungkin saja...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Agama Fachrul Razi mengatakan asrama haji akan menjadi tempat untuk karantina jemaah umrah sebelum berangkat. Ia menyebut lamanya karantina maksimal tiga hari. "Karena memang kita sudah sepakat...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya