Menu

13 Jul 2020, 17:52 WIB

Bersama Iyos Terima Surat dari Airlangga di DPP Golkar, Marwan: Tungguan We Eta Mah

Marwan dan Iyos saat menerima surat dari Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP, Minggu (13/7/2020) | Sumber Foto:ISTIMEWA (humas DPP Partai Golkar)

SUKABUMIUPDATE.com – Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Golkar sekaligus Bupati Sukabumi Marwan Hamami masih enggan berbagi informasi soal Pilkada 2020. Terkini, Marwan dan Iyos Somantri (Sekretaris Daerah) hadir dalam pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kantor DPP (Dewan Pimpinan Pusat) pada hari Minggu tanggal 12 Juli 2020 lalu.

Ditemui usai rapat paripurna di DPRD Kabupaten Sukabumi, Marwan hanya berkomentar singkat tentang momen politik di DPP bersama Iyos Somantri. “Tungguan we eta mah (tunggu saja itu),” kata Marwan.

“Nanti ada waktunya klo itu,” sambung Marwan saat dinyatakan apakah Ia dan Iyos sudah mendapatkan restu untuk berpasangan dari DPP Partai Golkar di Pilkada Kabupaten Sukabumi.

Foto-foto Marwan Iyos hadir diacara penyerahan surat untuk pasangan 156 bakal calon kepala daerah di Pilkada Serentak 2020 yang diusung Partai Golkar, di Kantor DPP beredar di media sosial sejak Minggu malam kemarin. Ade Barkah, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat yang ikut hadir dalam pertemuan dengan Ketum Airlangga Hartarto, membenarkan jika surat DPP sudah turun untuk Kabupaten Sukabumi. 

BACA JUGA: Beredar Foto Marwan - Iyos di DPP Golkar? Ade Barkah: SK untuk Sukabumi Sudah Turun

Kepada sukabumiupdate.com, Ade Barkah  membenarkan surat DPP untuk pasangan calon yang diusung golkar di Pilkada Serentak 2020 untuk wilayah Jawa Barat sebagian sudah turun dan langsung diserahkan oleh Airlangga Hartarto kepada masing-masing pasangan calon.

Ade Barkah Surahman menyebut untuk Jawa Barat baru turun lima SK dari DPP untuk lima bakal calon kepala daerah. "Sudah ada lima kabupaten/kota yang sudah turun SK, termasuk Kabupaten Sukabumi, yang lain menyusul," singkatnya, Minggu (12/7/2020).

Dihubungi terpisah, Sekretaris DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Kabupaten Sukabumi Budi Azhar menegaskan belum melihat secara langsung surat dari DPP tersebut. “Yang jelas saya belum lihat, mungkin nanti ada penyerahan simbolis dari Jawa Barat ke Kabupaten Sukabumi atau seperti apa. Saya juga nggak ikut pertemuan di Jakarta kemarin,” pungkas Budi singkat melalui sambungan telpon kepada sukabumiupdate.com, Senin (13/7/2020).

 

Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Jelang MotoGP Ceko 2020, Valentino Rossi siap memecah rekor baru. Kira-kira rekor apalagi nih? Pembalap Monster Energy berpotensi untuk menjadi pembalap pertama yang meraih 200 podium di kelas...

SUKABUMIUPDATE.com - Manchester City dilaporkan akan mendatangkan setidaknya lima pemain selama bursa transfer musim panas dan ingin merampungkan aktivitas jual beli pemain di awal musim baru pada 12 September,...

SUKABUMIUPDATE.com - Kasatlantas Polres Sukabumi AKP Riki Fahmi Mubarok melalui Kanit Laka Iptu Nandang Herawan mengatakan, tak ada pengalihan arus akibat dampak perbaikan jembatan tersebut.  "Tidak ada pengalihan arus, tapi...

SUKABUMIUPDATE.com - Ledakan besar mengguncang ibu kota Lebanon, Beirut, pada hari Selasa kemarin. Saking besarnya, ledakan di Beirut terasa hingga jarak 150 mil (240 kilometer) dari lokasi kejadian. Melansir Tempo.co,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya