Menu

08 Peb 2020, 17:45 WIB

PKB Serahkan Surat Tugas di Pilkada Sukabumi, Adjo: Pasangan Saya Serahkan ke Koalisi

Penyerahan Surat Penugasan dari Desk Pilkada DPP PKB kepada Adjo Sardjono di Pilkada Sukabumi, Sabtu (8/2/2020). | Sumber Foto:HERLAN HERYADIE

 

SUKABUMIUPDATE.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menunaikan janji memberikan surat tugas atau surat penugasan kepada Adjo Sardjono untuk maju sebagai Calon Bupati di Pilkada Kabupaten Sukabumi. Penyerahan surat penugasan secara simbolis dilakukan di sekretariat DPC PKB Kabupaten Sukabumi, Sabtu (8/2/2020).

BACA JUGA: Hejo Ludeung Beri Kursi F1, Gerindra Siapkan Skenario Buat Pilkada Sukabumi 2020

Surat penugasan diberikan langsung secara simbolis oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Sukabumi Asep Supriatna kepada Adjo Sardjono, disaksikan Wakil Ketua DPW PKB Jawa Barat Hasim Adnan, ratusan kader PKB dan ratusan relawan pendukung Adjo Sardjono.

"Alhamdulillah baru saja saya menerima surat tugas dari Desk Pilkada DPP PKB. Saya dipercaya untuk maju sebagai Calon Bupati yang diusung dan didukung PKB. Salah satunya saya ditugaskan untuk segera mencari calon pendamping. Sekaligus juga merapatkan barisan partai-partai yang akan berkoalisi," kata Adjo kepada sukabumiupdate.com.

Adjo mengucapkan terima kasih kepada PKB yang telah memberikan kepercayaan, usungan dan dukungan kepada dirinya untuk maju sebagai Calon Bupati di Pilkada Kabupaten Sukabumi.

"Semoga Allah memberikan kemudahan untuk melangkah ke tahapan selanjutnya, sehingga saya bisa mendapatkan pasangan dan bisa mencalonkan di KPU. Sekalipun tadi di surat tugas saya bisa memilih pasangan, tetapi sudah ada komitmen dengan partai-partai yang akan berkoalisi. Saya serahkan calon yang akan berpasangan dengan saya kepada partai yang akan berkoalisi," tandas Adjo.

BACA JUGA: Buktikan Hejo Ludeung Solid, Giliran PPP Dukung Adjo di Pilkada 2020 Sukabumi

Di tempat yang sama, Ketua DPC PKB Kabupaten Sukabumi Asep Supriatna menegaskan, pemberian surat tugas tersebut membawa keyakinan kuat bahwa proses politik yang dilakukan PKB telah satu tahap lebih maju dan sudah secara penuh mendukung Adjo Sardjono.

"Partai lain kita ajak, karena kan proses kemenangan itu harus kita songsong bersama partai-partai lain. Selain teman kita di Hejo Ludeung (PPP), kalau kita runut yang hari ini intens berkomunikasi diantaranya Partai Gerindra, PDIP, PKS dan mungkin PAN. Untuk pasangan, Pak Adjo sudah menyerahkan sepenuhnya kepada Hejo Ludeung. Pak Adjo adalah seseorang yang sangat memegang komitmen," kata Asep Supriatna.

Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Sukabumi terus berupaya menekan angka perceraian. Adapun program yang tengah dilakukan Pemkot yaitu menggodok aplikasi Curhat Online. Melalui program ini, masyarakat yang memiliki masalah pribadi, keluarga maupun...

SUKABUMIUPDATE.com - Implementasi Peraturan Presiden Nomor 40 Tahun 2016 terkait dengan penurunan harga gas industri hingga kini belum terealisasi, harga gas industri yang diminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebesar...

SUKABUMIUPDATE.com - Kiper legendaris Spanyol, Real Madrid dan Porto Iker Casillas akan segera pensiun setelah mengumumkan bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). Dilansir dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Status Facebook sebagai raja media sosial harus berakhir dan berpindah tangan pada 'anak angkatnya' sendiri, yaitu Instagram. Dikutip dari suara.com, Facebook cukup pintar meramal masa depan Instagram dengan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya