Light Dark

Terjawab Sudah, Yudha Sukmagara Masuk Bursa di Pilkada Sukabumi

Politik | 15 Jan 2020, 14:15 WIB
Yudha Sukmagara mendaftarkan diri, maju sebagai Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Sukabumi di Pilkada 2020, melalui penjaringan Partai Gerindra, Rabu (15/1/2020). | Oksa BC

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPC Partai Gerindra Sukabumi, Yudha Sukmagara akhirnya mendaftarkan diri, maju sebagai Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Sukabumi di Pilkada 2020. Yudha maju melalui partainya sendiri, Partai Gerindra di akhir masa penjaringan, Rabu (15/1/2020).

BACA JUGA: Resmi Daftar ke Gerindra, Dr Toni M Aprami Siap Bangun Poros Baru di Pilkada Sukabumi


Advertisement

Yudha mendaftar diantar istri tercintanya, Asti Aisyah Wulandari beserta keluarga. Kepada awak media sebelum mengisi formulir pendaftaran, Yudha kembali menegaskan kesiapannya untuk maju di Pilkada Sukabumi 2020.

"Hari ini saya mendaftarkan diri. Dengan segala macam kemungkinan, maka saya selaku kader murni Partai Gerindra tidak akan pernah mungkin mundur," tegas Yudha.

"Dari 23, terakhir 24 pendaftar di Partai Gerindra, saya mempertimbangkan untuk maju bukan untuk kepentingan pribadi, tetapi saya akan mengabdikan diri untuk Kabupaten Sukabumi," lanjutnya.

BACA JUGA: Disebut Daftar Pilkada Sukabumi Lewat Gerindra, Apa Jawaban Iyos?


Advertisement

Seperti diketahui, Yudha kini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi. Menurutnya, untuk memaksimalkan kinerjanya dalam membangun Kabupaten Sukabumi, tidak cukup hanya melalui kursi legislatif saja.

"Saya rasa kinerja untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi tidak cukup hanya di legislatif, tetapi kita perlu duduk di eksekutif untuk kita memutuskan yang terbaik untuk Kabupaten Sukabumi adil dan makmur," katanya lagi.

BACA JUGA: Iyos Ambil Formulir Pilkada 2020 Sukabumi Dari Partai Gerindra?

"Atas dasar itu, dengan segala rasa hormat, dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim, hari ini saya mengambil formulir pendaftaran, di hari terakhir pembukaan penjaringan dan pendaftaran untuk Gerindra. Semoga ini bisa diterima oleh partai. Saya selaku kader partai berharap ada pertimbangan. Saya terlahir dari Gerindra dan siap berbuat untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi," tandasnya.

Image

Herlan Heryadie

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

OKSA BC

Reporter