Menu

12 Jan 2020, 16:16 WIB

Anjak Atau Mukhlis? PKS Sukabumi Pilih Tanggal Cantik 2022020

Anjak Priatama Sukma (kiri), Yusuf Maulana dan Mukhlis Yusuf Kholidi (kanan). | Sumber Foto:Oksa BC

SUKABUMIUPDATE.com - DPD PKS Kabupaten Sukabumi memilih tanggal cantik untuk memutuskan penetapan bakal calon di Pilkada Kabupaten Sukabumi, yaitu 20-2-2020 yang berarti tanggal 20 Februari 2020.

Seperti diketahui, saat ini PKS memiliki dua nama yaitu Anjak Priatama Sukma dan Mukhlis Yusuf Kholidi yang dijagokan di Pilkada.

BACA JUGA: Januari 2020, PKS Munculkan Satu Nama untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi

"Insya Allah semuanya sedang dalam proses dan maksimal pada 2022020 sudah finalisasi," kata Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Yusuf Maulana, usai menghadiri Rakorda PKS Kabupaten Sukabumi di salah satu hotel di Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (12/1/2020).

Menurut Yusuf, Rakorda yang diakhiri dengan ikrar pemenangan tersebut turut dibahas salah satu target PKS dalam Pilkada mendatang, yaitu melakukan perekrutan dan pemberian Kartu Tanda Anggota (KTA) bagi kader yang terekrut.

BACA JUGA: Inisiator #2019Gantipresiden Panaskan Mesin PKS Sukabumi Jelang Pilkada 2020

"2020 tahun perekrutan dan otomatis akan berefek pada Pilkada nanti. Targetnya, ada kader yang terekrut sebanyak 20 persen dari jumlah suara yang didapat saat Pileg lalu," jelas Yusuf.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Unit Laka Lantas Polres Sukabumi memberi penjelasan terkait kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Nagrak Sukabumi, Kamis (22/10/2020) sekira pukul 11.00 WIB dan mengakibatkan satu orang terjepit...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan laut terjadi di Pantai Cikalapa Desa Cipeundeuy, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, tepatnya di sekitar perairan laut Karangbolong. Satu orang dinyatakan hilang saat menyelam untuk berburu ikan...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito menegaskan vaksin Covid-19 yang akan diberikan kepada masyarakat sudah lulus semua tahapan uji klinis. "Sehingga aman dan efektif digunakan," kata...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menyoroti total, per 30 September 2020, ada Rp 252,78 triliun dana pemerintah daerah, baik provinsi, kabupaten, dan kota, yang disimpan di bank...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya