Menu

Kamis, 01 Agustus 2019, 18:32 WIB

Ada Spanduk Anjak untuk Pilkada 2020 di Ciracap, PKS: Menanti Tiga Nama

Spanduk politikus PKS, Anjak Priatama Sukma di Jalan Raya Loji Desa Ciracap, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Masih hangat soal penjaringan kader di tubuh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang akan diusung di Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020 mendatang.

BACA JUGA: PUI Sisakan Tujuh Nama untuk Pilkada 2020, Marwan dan Adjo Masih Dilirik Kader PKS

Dari hasil penjaringan ada tujuh nama muncul, antara lain Abdul Muiz, Anjak Priatama Sukma, Slamet, Muhamad Sodikin, Yusuf Maulana, Priyo Indrianto dan Zakiah Syamsudin.

Salah satu dari tujuh nama tersebut adalah Anjak Priatma Sukma. Seolah tancap gas, pria yang kini menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi tersebut terpampang spanduknya di Jalan Raya Loji Desa Ciracap, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Sebelum Dorong Kader di Pilkada Kabupaten Sukabumi, PKS Singgung Soal Mekanisme

Spanduk yang lebarnya sekitar dua meter itu bertuliskan "Sukabumi Beranjak Calon Bupati Wakil Bupati Sukabumi 2020-2025 Insyaallah Lebih Baik".

"Kalau tidak salah itu sudah hampir 10 hari terpasang disana. Siapa yang pasang dan kapan waktu pemasangannya, kami juga kurang mengetahui," singkat," kata Kasi Trantibum Kecamatan Ciracap, Tuba kepada sukabumiupdate.com, Kamis (1/8/2019).

BACA JUGA: Presiden PKS Sohibul Iman Dorong Kadernya Maju di Pilkada Kabupaten Sukabumi

Dihubungi terpisah, Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Yusuf Maulana menyebut dari hasil penjaringan tersebut nantinya akan muncul tiga nama. Dalam waktu dekat ini ketiga nama hasil penjaringan akan diumumkan.

"Nama-namanya masih di dalam kotak. Rencana akan diumumkan beberapa hari kedepan. Tadinya mau hari ini, tapi saya belum ke kantor. Karena harus rapat dulu dengan pengurus partai yang lainnya," ujarnya.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan apresiasinya atas aksi penuh kemanusiaan peselancar Filipina, Roger Casugay, di SEA Games 2019.  Atlet tuan rumah itu melepas peluang mendapat medali emas di...

SUKABUMIUPDATE.com – Longsor terjadi di Kampung Corogong, RT 05/04, Desa Mekarjaya, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Minggu malam sekitar pukul 19.00 WIB (8/12/2019) kemarin. Akibat longsor akses jalan antar desa...

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, Pondok Pesantren (Ponpes) mahasiswa Roudlatul Irfan Universitas Nusa Putra (NPU) Sukabumi, selenggarakan tablig akbar di areal masjid AL-Ishlah pada Sabtu...

SUKABUMIUPDATE.com - Seekor bebek yang dinamai Dave terpaksa harus dihilangkan penisnya lewat operasi karena terlalu sering kawin. Penis bebek itu dalam kondisi infeksi sehingga harus diangkat. Dikutip dari mirror.co.uk, Josh...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya