Menu

13 Apr 2019, 10:42 WIB

Testimoni Pengusaha Bakso di Sukabumi Tentang Figur Pudji Hartanto

Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat IV Kota dan Kabupaten Sukabumi, Pudji Hartanto. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang akhir masa kampanye dukungan terhadap calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat IV Kota dan Kabupaten Sukabumi, Pudji Hartanto, terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat.

BACA JUGA: Ini yang Dilakukan Pudji Hartanto Diakhir Hari Kampanye

Kali ini dukungan datang dari pengusaha bakso Mang Adul dan karyawannya di Jalan A Yani, Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Bahkan ia mendeklarasikan langsung dukungannya kepada mantan Kakorlantas itu.

"Saya sedang makan bakso kebetulan ada ownernya (pemilik, red) kemudian kami berbicang soal Sukabumi. Alhamdulillah beliau respect dan akan mendukung saya," kata Pudji.

Selain pemilik bakso, tambah pria yang diusung dari Partai NasDem dan mendapat nomor urut 1 ini, dukungan juga diberikan oleh karyawan-karyawanya.

"Alhamdulillah, termasuk karyawannya juga mendukung saya. Di luar dugaan saya, Allah SWT sudah mempertemukan kami. Mudah-mudahan semua harapan dan aspirasi masyarakat dapat saya emban dengan ketulusan hati serta niat yang tulus, agar Sukabumi ini Kahiji dan Sukabumi ini ka Puji," pungkasnya.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Satlantas Polresta Mojokerto akhirnya berhasil menangkap empat pemeran dalam video viral perempuan mandi di atas sepeda motor. Keempat perempuan tersebut masing-masing melakukan aksi mandi di atas sepeda...

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar beredarnya surat tentang pemberitahuan penghentian Dana APBD untuk pasien Keluarga Miskin (Gakin) di RSUD Palabuhanratu sudah sampai ke Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri. Namun Iyos belum...

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan anak di wilayah Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi mengikuti sunatan massal gratis, di RSUD Palabuhanratu, Sabtu (14/12/2019).  BACA JUGA: RS Palabuhanratu Bahas Epilepsi, di Kabupaten Sukabumi Mayoritas Usia Produktif...

SUKABUMIUPDATE.com - Menurut data dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada 2018, sebanyak 1,1 juta anak di bawah usia 15 tahun mengidap tuberkulosis (TB). Sebanyak 32 ribu di antaranya bahkan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya