Menu

Sabtu, 13 April 2019, 10:42 WIB

Testimoni Pengusaha Bakso di Sukabumi Tentang Figur Pudji Hartanto

Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat IV Kota dan Kabupaten Sukabumi, Pudji Hartanto. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang akhir masa kampanye dukungan terhadap calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat IV Kota dan Kabupaten Sukabumi, Pudji Hartanto, terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat.

BACA JUGA: Ini yang Dilakukan Pudji Hartanto Diakhir Hari Kampanye

Kali ini dukungan datang dari pengusaha bakso Mang Adul dan karyawannya di Jalan A Yani, Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Bahkan ia mendeklarasikan langsung dukungannya kepada mantan Kakorlantas itu.

"Saya sedang makan bakso kebetulan ada ownernya (pemilik, red) kemudian kami berbicang soal Sukabumi. Alhamdulillah beliau respect dan akan mendukung saya," kata Pudji.

Selain pemilik bakso, tambah pria yang diusung dari Partai NasDem dan mendapat nomor urut 1 ini, dukungan juga diberikan oleh karyawan-karyawanya.

"Alhamdulillah, termasuk karyawannya juga mendukung saya. Di luar dugaan saya, Allah SWT sudah mempertemukan kami. Mudah-mudahan semua harapan dan aspirasi masyarakat dapat saya emban dengan ketulusan hati serta niat yang tulus, agar Sukabumi ini Kahiji dan Sukabumi ini ka Puji," pungkasnya.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

 SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Sukabumi, Muhamad Solihin menyatakan, memberi himbauan kepada sekolah-sekolah yang ada di pinggir jalan protokol agar melakukan penyambutan Presiden Joko Widodo atau Jokowi,...

SUKABUMIUPDATE.com - Warga dan pengguna jalan mengeluhkan jalan rusak penghubung Desa Bojonggenteng, Kecamatan Jampang Kulon sampai perbatasan dengan Desa Banyumurni, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi. Menurut warga, jalan berstatus kabupaten tersebut sudah lima...

SUKABUMIUPDATE.com - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat IV, Kota dan Kabupaten Sukabumi, Pudji Hartanto melakukan aktivitas jalan pagi di Lapang Merdeka, Kota Sukabumi, Sabtu (13/4/2019). Dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Pengemudi ojek online perempuan, Dian (42 tahun) menjadi korban pembacokan di Jalan Raya Sukabumi, depan Multi Glosir Cisaat, tepatnya pertigaan menuju jalan Mangkalaya, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya