Menu

Sabtu, 13 April 2019, 09:02 WIB

Ini yang Dilakukan Pudji Hartanto Diakhir Hari Kampanye

Pudji Hartanto melakukan jalan pagi di Lapang Merdeka, Kota Sukabumi, Sabtu (13/4/2019). | Sumber Foto:CRP 1

SUKABUMIUPDATE.com - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat IV, Kota dan Kabupaten Sukabumi, Pudji Hartanto melakukan aktivitas jalan pagi di Lapang Merdeka, Kota Sukabumi, Sabtu (13/4/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Pudji mengatakan bahwa jalan pagi tersebut memang rutin dilakukannya dan bukan dalam rangka kampanye.

BACA JUGA: Pudji Hartanto Gencar Silaturahmi Tampung Aspirasi Masyarakat Sukabumi

"Ya saya ini memang rutin jalan pagi, harusnya sih hari Jumat kemarin, tapi saya gak bisa, makanya diganti jadi hari Sabtu ini," tutur Pudji kepada sukabumiupdate.com.

Selain itu, Pudji mengatakan bahwa dihari terakhir masa kampanye ini, Sabtu malam ini dia dan timnya akan mengadakan kegiatan bersama kaum millenial yang berlokasi di Selabintana.

"Di hari terakhir kampanye ini, nanti malam kami akan mengadakan kegiatan bersama kaum millenial di Selabintana, tentunya dalam rangka mengapresiasi kinerja para tim millenial yang sudah bekerja maksimal hingga hari terakhir ini," ujarnya.

Pudji juga mengaku siap untuk memenangkan Sukabumi dalam Pemilu 2019 ini. "Insya Allah kami siap memenangkan Sukabumi di Pemilu tahun ini," pungkasnya.

Reporter : CRP 1
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com -  Pantai Minajaya di Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi ternyata masih jadi primadona para pengunjung menginjakan kaki di objek wisata alam yang merupakan bagian dari Geopark Ciletuh - Palabuhanratu tersebut. BACA...

SUKABUMIUPDATE.com - Suwandi (30 tahun), operator alat berat backhoe di lokasi longsor galian C Kampung Awilarangan, Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur mengaku masih trauma mengingat peristiwa longsor tebing...

SUKABUMIUPDATE.com - Homara Restaurant yang berada di Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu baru-baru ini diresmikan. Berbagai sajian masakan dihidangkan kepada para pengunjung. BACA JUGA: Dispar Kabupaten Sukabumi: Homara Restauran...

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyebut banyak sekali yang ingin menjadi seorang jurnalis. Akan tetapi, lanjut Fahmi tidak semua memiliki kemampuan dan kesempatan menjadi seorang jurnalis. BACA JUGA: Jurnalis...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya