Menu

13 Apr 2019, 05:30 WIB

Tiga Caleg Partai Golkar Buka Pasar Murah di Palabuhanratu

Ratusan warga Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi menyerbu pasar murah yang di gelar tiga Caleg Partai Golkar, Jumat (12/4/2019). | Sumber Foto:Nandi.

SUKABUMIUPDATE.com - Ribuan masyarakat dari berbagai wilayah di Palabuhanratu berburu bazar sembako murah di wisma Pantai Citepus dan Kantor DPD partai Golkar Jalan Bayangkara, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jumat (12/4/2019).

Ribuan paket sembako murah yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan dan kecap dijual dengan harga murah, yakni Rp 20 ribu. Paket disiapkan tiga caleg Partai Golkar, yakni Tonny Aprilani DPR RI, Leleung Kwan Boen Liong DPRD Provinsi Jawa Barat dan Erwin Effendi DPRD Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Pemilu 2019, Golkar Targetkan Dua Kursi dari Wilayah Jampangkulon Sukabumi

"Sejauh ini masyarakat sangat antusias menyambut pasar murah ini, karena memang masyarakat disini kebanyakan nelayan yang saat ini masih dalam musim paceklik. Jadi mereka agak kurang penghasilannya. Dengan digelarnya pasar murah ini mudah-mudahan terbantu," singkat Leleung, disela-sela bazar.

Sementara itu, Erwin Effendi menjelaskan, bazar pasar murah tersebut diinisiasi oleh calon anggota DPR RI, Tonny Aprilani yang juga sebagai Ketua Pemenangan Capres dan Cawapres 01 Korwil Jawa Barat. Dirinya sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Sukabumi tentunya ikut mensosialisasikan kepada masyarakat.

"Dari dua lokasi bazar pasar murah ini, panitia menyediakan kurang lebih 1.500 paket. Ini merupakan kegiatan pasar murah yang terakhir di Palabuhanratu. Sebelumnya pernah di Jampang, Sukabumi dan lainnya," timpal Erwin.

BACA JUGA: Ketum DPP Partai Golkar Minta Kader di Sukabumi Kibarkan Bendera dan Baligho

Sementara itu, Tonny Aprilani menjelaskan, program pasar murah tersebut dari Jenggala Center. Ketua pengarahnya tak lain adalah Wakil Presiden Jusuf Kalla yang menargetkan suara untuk kemenangan capres 01 lebih dari 50 persen dengan minimal 55 persen suara di Jawa Barat.

"Kabupaten Sukabumi memang basisnya Pak Prabowo. Tapi sekarang kita sudah bisa melampui. Beberapa bulan lalu masih berimbang memang. Insyaallah dengan kita lakukan kegiatan langsung kepada masyarakat, dengan tata cara pasar murah dan silaturahmi ini bisa memberikan informasi kepada masyarakat. Mudah-mudahan masyarakat Kabupaten dan Kota Sukabumi segera bisa menentukan secara rasional untuk pemilihan presiden 17 April nanti," ujarnya.

"Selain di Palabuhanratu, kita juga pernah lakukan hampir seluruh kabupaten dan kota di Jawa Barat. Harapan kita tentunya di dalam politik dan berdemokrasi, Jenggala Center ini, sesuai arahan Pak Jusuf Kalla, pasangan Capres dan Cawapres 01 Jokowi - Ma'ruf bisa memenangkan kontentasi di dalam pesta demokrasi nanti," pungkasnya.

Reporter : NANDI/ADV
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Satreskrim Polres Bogor kembali menangkap pelaku penyebar kabar bohong atau hoaks terkait virus corona melalui media sosial berinisial RD (48) warga Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Dilansir dari suara.com,...

SUKABUMIUPDATE.com - Dilansir dari tempo.co, Psikolog lembaga kemanusiaan Dompet Dhuafa Maya Sita mengatakan masyarakat dapat mengelola emosi untuk mengatasi tekanan psikologis saat harus bekerja di rumah di tengah wabah...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru bicara pusat informasi dan koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi Harun Alrasyid menyatakan, warga Desa Cibodas, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, yang meninggal di RSUD Sekarwangi Cibadak pada Jumat...

SUKABUMIUPDATE.com - Indonesia Corruption Watch (ICW) merilis daftar narapidana kasus korupsi yang kemungkinan bebas bila Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly benar-benar merevisi Peraturan Pemerintah Nomor 99 Tahun 2012...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya