Menu

Minggu, 17 Pebruari 2019, 17:10 WIB

Dihadapan Nelayan Pendukung 01, Marwan Beberkan Peran Jokowi untuk Sukabumi

Foto bersama Marwan Hamami dan masyarakat usai deklarasi dukungan terhadap Jokowi - Ma | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Ribuan orang berkumpul di Lapang Cemara Cipatuguran, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi untuk mengikuti silaturahmi akbar dengan nelayan, Minggu (17/2/2019). Kegiatan ini juga diisi deklarasi dukungan terhadap Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf Amin.

Kegiatan yang dilaksanakan kelompok Kamad alias Kampak dan Aji Troy, tokoh nelayan tradisional, melibatkan masyarakat nelayan Kabupaten Sukabumi, Gojo, Gesper, Paguyuban Nusantara Palabuanratu,  juga dihadiri oleh para kader partai pengusung pasangan Jokowi - Amin se-Kabupaten Sukabumi.

"Hari ini kami berdeklarasi bersama secara serempak di beberapa daerah di Kabupaten Sukabumi untuk memenangkan bapak Jokowi dan Kiyai Ma'ruf amin. Bukan hanya di Palabuanratu, di wilayah selatan Kabupaten Sukabumi di Girimukti, dan diwilayah utara Kabupaten Sukabumi hari ini mendeklarasikan kemenangan Bapak Jokowi," ujar Marwan Hamami selaku ketua DPD partai Golkar Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Buntut Uninstall Bukalapak: Uninstall Jokowi Jadi Trending Topic

Dirinya bertekad memenangkan pasangan Jokowi - Ma'ruf amin. Kata Marwan, dirinya bersama masyarakat merasakan dampak dari pembangunan yang telah dijalankan oleh Presiden Joko Widodo. 

"Dulu kalau ke Jakarta bisa mencapai 6 sampai 8 jam kadang lebih, sekarang setelah selesai Tol Bocimi sesi satu kita bisa sampe sekitar tiga setengah jam. Apalagi kalau sesi dua dan sesi tiga selesai dan jalan Tol Jagorawi-Palabuanratu jadi" jelasnya.

Menurut Marwan Hamami, bukan hanya jalan tol, kegiatan yang diprogramkan di Kabupaten Sukabumi oleh Presiden Jokowi begitu banyak. Diantaranya double treck kereta api,  pembangunan bandara, pelabuhan regional, pelabuan pengumpan di Ciwaru, dan juga pelabuan pengumpan di Cibangban juga Kawasan ekonomi khusus di Cikidang.

BACA JUGA: Kata Achmad Zaky, Jokowi Akan Minta Masyarakat Install Bukalapak

"Pembangunan yang dilakukan oleh Bapak Jokowi jelas sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama sebagai penunjang akses destinasi wisata yang ada di Kabupaten Sukabumi sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat" tambahnya.

Maka dari itu, kata Marwan, tidak ada alasan lain untuk tidak mendukung bapak Joko Widodo.

"Kami dukung Pak Jokowi jadi presiden lagi sehingga pembangunan di Kabupaten Sukabumi bisa terwujud sepenuhnya," pungkasnya.

Reporter : SUHENDI/ADV
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami memiliki pengalaman yang tak terlupakan soal kemacetan yang terjadi di jalan nasional jalur Sukabumi-Bogor. Dihadapan Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Marwan menceritakan...

SUKABUMIUPDATE.com - Elektabilitas pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin (Jokowi-Amin) semakin menguat di Jawa Barat. Bahkan, dalam berbagai survei pasangan ini sudah...

SUKABUMIUPDATE.com - Debat Pilpres kembali menjadi topik pembicaraan di media sosial. Baru berjalan satu jam tagar soal debat Pilpres kedua antara pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua umum Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB), Ayep Zaki, bersama alumni STM Negeri 1 (sekarang SMKN 1) Kota Sukabumi angkatan 1985, mendukung calon anggota legislatif (Caleg) DPD...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya