Menu

06 Peb 2019, 19:53 WIB

Pudji Hartanto Kuatkan Pergerakan di Lapangan Dengan Silaturahmi

Silaturahmi Pudji Hartanto kepada warga. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Calon anggota legistatif DPR RI daerah pemilihan Jawa Barat IV Kota, Kabupaten Sukabumi, Pudji Hartanto menghadiri Koordinasi Desa (Kordes) di Wilayah Desa Cimahi Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

Menurut Pudji, pertemuan hari ini adalah salah satu bukti pentingnya menjalin silaturahmi, selain menjalin kordinasi untuk menguatkan tim di lapangan, masing - masing dari kita bisa mendengarkan curahan hati utamanya aspirasi warga sukabumi.

BACA JUGA: Bentuk Perhatian Pudji Hartanto Terhadap Petani Sukabumi

Pudji tidak lelah untuk terus memberikan pengarahan kepada seluruh anggota tim jaringan yang ada di bawah, agar bergerak sesuai aturan yang berlaku, ia menegaskan agar tim tidak melakukan pelanggaran hukum," tegas Pudji kepada sukabumiupdate.com, Rabu (6/2/2019).

“Intinya kita terus berkomunikasi, karena komunikasi itu penting untuk merajut informasi yang ada di lapangan, agar kita memahami ranah wilayah mana saja yang harus kita garap untuk mendulang suara,” paparnya.

Pudji menegaskan, hal itu harus benar-benar tersusun dan rapi agar strategi politik untuk kemenangan bisa terwujud.

"Kami terus memaksimalkan waktu pemilu dengan bersosialisasi dan melebarkan jaringan agar segala permasalahan baik di kota maupun Kabupaten sukabumi bisa terealisasi ketika mendapatkan kepercayaan untuk duduk di senayan nanti," pungkasnya.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kebijakan social distancing serta physical distancing yang diterapkan di berbagai negara telah membuat orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan. Dilansir dari suara.com, meski ada yang mulai...

SUKABUMIUPDATE.com - Bencana tanah longsor menerjang Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Minggu (5/4/2020) malam. Akibat kejadian ini sebuah rumah di Kampung Sundawenang RT 25/11, Desa Sundangwenang, rusak setelah tertimpa...

SUKABUMIUPDATE.com - Penyebaran Covid-19, penyakit yang disebabkan oleh virus corona baru, sulit dihindari saat ini. Melansir dari tempo.co, itu sebabnya Anda disarankan untuk tetap berada di rumah melakukan social...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru Bicara Media Center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi Wahyu Handriana mengatakan, saat ini berlaku aturan baru untuk menggunakan masker bagi masyarakat umum. Hal itu...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya