Menu

Rabu, 30 Januari 2019, 21:01 WIB

Ini Target Perolehan Suara Pudji di Kota dan Kabupaten Sukabumi

Pudji Hartanto dalam pertemuan dengan para caleg partai NasDem wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi, di posko pemenangan Pudji Hartanto, Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi, Rabu (30/1/2019). | Sumber Foto:Muhammad Gumilang

SUKABUMIUPDATE.com - Caleg partai Nasional Demokrat (NasDem), Pudji Hartanto, menargetkan peroleh suara di wilayah Kota Sukabumi sebesar 40 persen dan Kabupaten Sukabumi sebanyak 70 persen.

Menurut Pudji, jumlah Tempat Pemunggutan Suara (TPS) yang tersebar di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi yakni sekitar 6.000. Pudji juga menargetkan kurang lebih sebanyak 12.000 relawan untuk siap berjuang bersama memperjuangkan partai NasDem dan juga dirinya dalam pemilu mendatang.

"Maka dari itu, sekarang kita ada namanya caleg tandem, ini suatu bentuk strategi kita. Selain untuk silaturahmi, kita ingin para caleg di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi dapat bekerja sama dengan kita, minimal ya satu orang caleg dapat membawa sekira minimal 10 orang relawan," ujar Pudji dalam pertemuan dengan para caleg partai NasDem wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi, di posko pemenangan Pudji Hartanto, Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi, Rabu (30/1/2019).

BACA JUGA: Pakai Medsos, Strategi Pudji Kenalkan Diri kepada Masyarakat Sukabumi

Pudji menyampaikan, dirinya ingin memberi semangat dan motivasi kepada para caleg yang ada di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi untuk dapat mewujudkan cita-cita ketua umum yang menginginkan Partai NasDem menjadi urutan tiga besar dalam kontestasi pemilu kali ini.

"Di DPR RI dapil empat itu minimal dua kursi untuk partai NasDem itu, syukur-syukur ada satu yang terpilih. Kalau dua-dua nya terpilih ya luar biasa," ungkapnya.

Sementara itu, ketua tim pemenangan Pudji Hartanto, Jeffri Soni Moeslim, mengungkapkan, pertemuan yang diselenggarakan oleh tim pemenangan Pudji Hartanto adalah sebagai upaya mengenal satu sama lain sesama calon-calon wakil rakyat dari partai NasDem di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Pudji: Indonesia Akan Lebih Maju di Bawah Kepemimpinan Jokowi Ma’ruf

"Tujuannya untuk mempertajam strategi pemenangan, tim Pudji dan juga para caleg tandem itu bisa selaras dalam hal startegi,” tuturnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan beberapa caleg di wilayah Sukabumi ini sudah baik, terutama insiatif mereka melakukan pemetaan kondisi basis masyarakat dikaitkan dengan kondisi sosial, ekonomi, kesehatan, politik dan lainnya.

"Saya lihat, para caleg ini sudah tahu bagaimana caranya menjadi wadah aspirasi bagi para warga di Kota dan Kabupaten Sukabumi,” terangnya.

BACA JUGA: Pudji Hartanto: Saksi Harus Profesional dan Disiplin

Untuk rencana kedepan, pihaknya akan lebih menonjolkan dari sisi komunikasi yang dibangun antara tim Pudji dengan para caleg tandem ini, dan juga tentunya komunikasi dan sosialisasi kepada masyarakat yang lebih masif lagi.

"Rencana mungkin kita mulai satu minggu ke depan, kita sudah persiapkan APK, strategi door to door dan sapa warga. Pak Pudji pun akan lebih sering terjun langsung ke lapanagan nantinya," pungkasnya.

Reporter : MUHAMMAD GUMILANG
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang pencoblosan 17 April 2019, sosialisasi para calon anggota legislatif (Caleg) gencar dilakukan. Baik melalui media sosial, maupun menyapa secara langsung dari satu pemukiman ke pemukiman lainya. Seperti...

SUKABUMIUPDATE.com - Calon anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat IV Kota Kabupaten Sukabumi, Pudji Hartanto Tour keliling Kecamatan. Hal itu untuk memberikan semangat kepada tim koordinasi desa...

SUKABUMIUPDATE.com - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI daerah pemilihan Jawa Barat IV Kota dan Kabupaten Sukabumi, Pudji Hartanto menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi, Kamis (14/2/2019)...

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah buruh yang tergabung dalam wadah Federasi Kehutanan, Industri Umum, Perkayuan, Pertanian, dan Perkebunan Konfederasi Sarikat Buruh Seluruh Indonesia (F-Hukatan KSBSI) Sukabumi, memblokir pintu masuk menuju PT...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya