Menu

Sabtu, 19 Januari 2019, 18:55 WIB

Relawan JOMA Palabuhanratu Sukabumi Dideklarasikan

Foto bersama usai deklarasi Relawan JOMA di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Relawan JOMA (Joko Widodo-Ma'ruf Amin) di Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi dideklarasikan. Mereka bertekad untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 01 pada Pilpres 2019. 

Deklarasi Relawan JOMA diselenggarakan di Kampung Jajaway Badak putih,  RT 4 RW 9,  Kelurahan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan tersebut dihadiri beberapa tokoh seperti Embem Beny, King king Agustandi, Adang Tanjung, Abah Asep Burok, Rizal Faisal, dan yang lainnya. 

"Ini ajang silaturahmi dengan masyarakat, ada perwakilan dari Kecamatan Warungkiara, Bantargadung, Simpenan, Palabuhanratu, Cikakak, dan Cisolok sekalian juga deklarasi untuk kemenangan Jokowi pada pilpres nanti," ujar Embem Beny Abidin yang didapuk sebagai Ketua Relawan JOMA kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (19/1/2019). 

Embem Beny memandang kepemimpinan Jokowi perlu dilanjutkan. Banyak kontribusi pemerintah pusat untuk pembangunan di wilayah Kabupaten sukabumi khususnya Palabuhanratu. 

"Pokonya kinerja beliau layak dilanjutkan, Insya Allah saya optimis pada pemilihan nanti. Pak Jokowi di wilayah Palabuhanratu menang," pungkasnya. 

Sementara itu,  King King Agustandi menambahkan dengan adanya kegiatan silaturahmi dan deklarasikan untuk kemenangan Jokowi- Ma'ruf Amin yang tergabung dalam JOMA bisa meyakinkan masyarakat Kabupaten Sukabumi. Untuk itu, perlu ada pengenalan relawan Jokowi yang ada di Palabuhanratu. 

BACA JUGA: Debat Capres Perdana, Ini Pernyataan Penutup Jokowi dan Prabowo

"Saya yakin masyarakat yang hadir tadi siap memenangkan Pak Jokowi-Ma'ruf pada pemilihan 2019. Saya akan membantu mendongkrak untuk kemenangan Pak Jokowi." timpalnya. 

"Saya juga lihat respon masyarakat sangat bagus sejauh ini karena program dari pak jokowi ini sangat bagus. Kita meyakinkan kepada masyarakat yang hadir artinya dengan kepemimpinan Pak Jokowi banyak manfaat yang dirasakan terbukti khusus untuk pembangunan wilayah Palabuhanratu," Pungkasnya.

Ditemui ditempat terpisah relawan JOMA, Rizal Faisal, mengaku akan all out membantu pemenangan suara untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. "Kami akan melangkah fokus memenangkan Pak Jokowi dengan terjun langsung kelapangan dengan sasaran anak anak muda," singkatnya.

Reporter : NANDI/ADV
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang warga peserta pembagian sertifikat tanah untuk rakyat oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengaku dimintai uang Rp 3 juta agar sertifikat sampai di tangannya. Naneh (60), nama peserta...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Tim Cakra-19, salah satu tim relawan pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Andi Widjajanto menjelaskan alasan perusahaan properti milik Bobby Nasution, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), ikut menggarap hunian untuk program...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly mengatakan, Presiden Joko Widodo atau Jokowi tidak memberikan grasi untuk I Nyoman Susrama, pembunuh wartawan Radar Bali, AA Gde...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis basis kuat Partai Golkar di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi dapat menggenjot pemenangan paslon Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019....

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya