Menu

Selasa, 30 Oktober 2018, 18:59 WIB

KPU Kabupaten Sukabumi Masih Kekurangan Kotak Suara

Aktifitas penurunan kotak suara di gudang KPU Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Saepul Ramdani

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi masih kekurangan logistik kotak suara. Dari 39.840 kotak suara yang dibutuhkan, baru diterima sebanyak 26.880.

”Kotak suara ini guna kelancaran pelaksanaan Pileg dan Pilpres. Sedangkan, KPU masih kekurangan kotak suara sebanyak 12.940 unit,” ujar Ketua KPU Kabupaten Sukabumi, Ferry Gustaman kepada sukabumiupdate.com, Selasa (30/10/2018).

BACA JUGA: Ini Formasi KPU Kabupaten Sukabumi yang Baru

Kotak suara tersebut kata Ferry, dikirim dari pabrik langsung yang ada di Kabupaten Bekasi ke gudang KPU di Kelurahan Cibadak. Pengiriman logistik kotak suara mulai dilakukan sejak 26 oktober.

”Untuk sisanya kapan dikirim kembali, kita masih menunggu informasi,” katanya.

Selain kotak suara, logistik lain yang sudah diterima adalah bilik suara. ”KPU Kabupaten Sukabumi siap siaga apabila ada kiriman logistik dan siap menjaga logistik agar aman baik dari air maupun dari udara.  Karena kotak dan bilik sekarang dari bahan habis pakai yakni bahan mirip dus,” tukasnya.

Reporter : SAEPUL RAMDANI
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Semangat pemberdayaan dan pembangunan serta tatakelola pertanian di Kabupaten Sukabumi terus bergeliat.  Salah satunya dengan kerjasama antara FKDB Bursa Tani dan pemda Kabupaten Sukabumi sebagai penggerak dan motivator...

SUKABUMIUPDATE.com - Prakirawan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Jawa Barat memprakirakan sejumlah daerah, termasuk Sukabumi, berpotensi hujan hingga malam hari, Rabu 31 Oktober. Hujan diprakirakan turun dengan intensitas...

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Iyos Somantri menghadiri Rakornas Pengadaan Barang/Jasa dan Pemberian Penghargaan National Procurement Award Tahun 2018 yang dibuka secara resmi oleh Kepala LKPP Agus Prabowo di...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya