Light Dark

Pria Asal Cirebon Meninggal di Mushola SPBU Cibadak Sukabumi, Polisi Ungkap Kronologi

Sukabumi | 03 Dec 2020, 10:36 WIB

Pria Asal Cirebon Meninggal di Mushola SPBU Cibadak Sukabumi, Polisi Ungkap Kronologi

Sukabumi | 03 Dec 2020, 10:36 WIB
Petugas saat mengevakuasi jenazah Sobirin (54 tahun) pria asal Cirebon yang ditemukan meninggal di SPBU Lodaya, Jalan Raya Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (2/12/2020) malam. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di area mushola SPBU Lodaya, Jalan Raya Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (2/12/2020) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Saat ditelusuri, laki-laki tersebut diketahui bernama Sobirin (54 tahun) asal Kampung Cipeujeuh, Desa Sindanglaut, Kecamatan Sindanglaut, Kabupaten Cirebon.

Kapolsek Cibadak Kompol Hadi Susanto dala keterangan tertulis menjelaskan, berdasarkan saksi karyawan SPBU, sebelum ditemukan meninggal dunia, Sobirin sudah empat hari menginap di mushola SPBU tersebut.

BACA JUGA: Pamit Cari Kerja, 5 Fakta Mayat Pria Berpakaian Serba Hitam di Pantai Ujung Genteng Sukabumi

"Saksi saudara Ujang Ridwan (24 tahun) menemukan pertama kali mayat korban tersebut pada hari Rabu tanggal 2 Desember 2020 sekira pukul 21.30 WIB. Setelah Ujang Ridwan melihat korban tersebut, langsung memanggil temannya, Suhenda (26 tahun), lalu Suhenda mengecek keadaan korban namun ternyata sudah tidak bernafas. Setelah itu saksi melapor ke pihak kepolisian," kata Hadi kepada sukabumiupdate.com, Kamis (3/12/2020).

Hadi melanjutkan, saksi Suhenda mengaku terakhir kali bertemu dengan korban pada Rabu malam sekira pukul 20.30 WIB. Pada saat itu, korban mengeluh sakit serta ingin pulang ke rumahnya di Cirebon.

BACA JUGA: Mayat di Sungai Ciangsana Sukabumi, Basarnas Sebut Santri yang Tenggelam di Cicurug

"Saksi saudara Suhenda sempat mengobrol dengan korban dan korban mengaku sedang dalam keadaan sakit serta ingin pulang ke rumahnya di Cirebon, namun korban mengaku tidak memiliki ongkos," lanjutnya.

Polisi yang mendatangi tempat kejadian langsung mengevakuasi jenazah Sobirin ke RSUD Sekarwangi Cibadak. Belum diketahui riwayat penyakit yang menjadi penyebab meninggalnya Sobirin.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

SYAHRUL HIMAWAN

Reporter