Light Dark

Sepekan Murung, Buruh Perempuan di Cicurug Sukabumi Ditemukan Gantung Diri

Sukabumi | 25 Oct 2020, 11:24 WIB
Buruh perempuan berinisial DA (23 tahun) ditemukan gantung diri di Kampung Benteng RT 03/04 Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Minggu (25/10/2020). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang Buruh Perempuan berinisial DA (23 tahun) ditemukan Gantung Diri di Kampung Benteng RT 03/04 Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Minggu (25/10/2020).

Salah seorang kerabat DA, Lisna Wati mengatakan, DA pertama kali ditemukan oleh keponakannya dalam kondisi sudah menggantung, dengan tali kain sudah melingkar di leher.

"Sekitar pukul 13.00 WIB keponakannya ngajak main. Pas ke rumahnya, lihat DA sudah meninggal, keponakannya itu teriak minta tolong pada saya," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Minggu petang.

BACA JUGA: Pria Berbusana Serba Hitam Tergantung di Baros Sukabumi

Lisna menuturkan, setelah mendengar teriakkan tersebut ia langsung menghampiri, kemudian melaporkan kejadian ini kepada aparat setempat.

"Sudah satu minggu dia (DA) terlihat murung di dalam kamar. Tidak ada masalah apapun dengan keluarga. Pekerjaannya sehari-hari tetap berjalan," katanya.

Belakangan diketahui, DA merupakan salah seorang buruh di salah satu pabrik garmen yang ada di wilayah Desa Benda, Kecamatan Cicurug.

BACA JUGA: Tak Ada Tanda Kekerasan, Polisi Sebut Gantung Diri di Kadudampit Sukabumi Akibat Depresi

Informasi yang dihimpun, saat ini jenazah DA telah dibawa pihak kepolisian ke RSUD Sekarwangi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Sedang dilakukan pemeriksaan dan cek TKP, mohon waktu," kata Kapolsek Cicurug, Kompol Simin A Wibowo melalui pesan singkat.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Herlan Heryadie

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

SYAHRUL HIMAWAN

Reporter