Light Dark

Tak Ada Tanda Kekerasan, Polisi Sebut Gantung Diri di Kadudampit Sukabumi Akibat Depresi

Sukabumi | 12 Aug 2020, 18:47 WIB

Tak Ada Tanda Kekerasan, Polisi Sebut Gantung Diri di Kadudampit Sukabumi Akibat Depresi

Sukabumi | 12 Aug 2020, 18:47 WIB
Tempat Kejadian Perkara (TKP) pria gantung diri di Kampung Kadudampit RT 25/03 Desa Kadudampit Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi, Rabu (12/8/2020). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pemuda 17 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara Gantung Diri pada kayu plafon rumahnya, di Kampung Kadudampit RT 25/03 Desa Kadudampit Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi, Rabu (12/8/2020).

Kapolsek Kadudampit Iptu Agus Suherman mengatakan, korban diduga mengalami depresi hingga nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara mengikat lehernya dengan kain ke sebuah kayu plafon rumahnya.

"Saksi menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung di plafon ruang tengah dengan menggunakan kain syal. Kemudian saksi langsung berteriak dan datang saksi lain," kata Agus kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Video: Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Kadudampit Sukabumi

"Korban tersebut mengakhiri hidupnya dikarenakan depresi (sesuai keterangan warga sekitar). Dan pada saat kejadian, keluarga korban tidak ada di rumahnya," tambah Agus.

Agus menuturkan, tidak ditemukan luka bekas tanda kekerasan pada jenazah korban. Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD R Syamsudin SH untuk menjalani visum. "Pada saat dilakukan pengecekan, tidak ada luka bekas tanda-tanda kekerasan," pungkasnya.

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

OKSA BC

Reporter