//
Menu

21 Okt 2020, 20:54 WIB

Papalidan Kembali Makan Korban, Remaja Asal Cisaat Sukabumi Tewas di Cicurug

Petugas mengevakuasi remaja tewas usai terjatuh dari truk di Kampung Legos RT 01/05 Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Rabu (21/10/2020) malam. | Sumber Foto: Syahrul Himawan

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi papalidan, yakni aksi ikut menumpang kendaraan (umumnya kendaraan besar) untuk sampai lokasi tertentu kembali makan korban.

Kali ini, seorang remaja pria ditemukan terjatuh hingga tewas ketika menumpang di bak belakang truk tronton di Kampung Legos RT 01/05 Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Rabu (21/10/2020).

Warga di lokasi kejadian, Rian Permana mengatakan, saat itu terlihat beberapa orang hendak menumpang kendaraan besar yang melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. 

BACA JUGA: Hendak Papalidan? Remaja Malah Terlindas Truk di Lingkar Selatan Sukabumi

"Tiba-tiba salah seorang yang ada di bagian belakang mobil itu jatuh hingga luka di kepalanya. Saya kurang tahu persis bagaimana kejadiannya, tapi jelas kelihatan korban luka di kepalanya dan langsung berlumuran darah. Sepertinya langsung tewas," kata Rian kepada sukabumiupdate.com, Rabu malam. 

Ia menyebut, peristiwa itu diperkirakan terjadi selepas Isya, sekitar pukul 19.30 WIB. "Umur korban sekitar 14 atau 15 tahunan. Kata temannya, mereka asal Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi," tandas Rian.

Informasi yang dihimpun, aparat kepolisian yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jasad korban ke RS Bebita Cicurug. Hingga kini sukabumiupdate.com masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Reporter : SYAHRUL HIMAWAN
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi, Rabu malam tadi (2/12/2020) sekira pukul 22.00 WIB, ikut membantu proses pemakamanan dengan protokol kesehatan di TPU (tempat pemakaman umum)...

SUKABUMIUPDATE.com - Debenhams, department store asal London, Inggris menutup permanen gerainya setelah Arcadia Group mengajukan perlindungan kebangkrutan pada Senin lalu. Arcadia Group sendiri tercatat memiliki lebih dari 2.500 gerai...

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di area mushola SPBU Lodaya, Jalan Raya Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (2/12/2020) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Saat...

SUKABUMIUPDATE.com - Parlemen Jepang telah mengeluarkan Undang-undang untuk memberikan vaksin Covid-19 seluruh warga negara dengan biaya yang ditanggung pemerintah pusat. Dilansir dari Tempo.co, Undang-undang tersebut dikeluarkan setelah majelis tinggi parlemen...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya