Light Dark

Hendak Papalidan? Remaja Malah Terlindas Truk di Lingkar Selatan Sukabumi

Sukabumi | 04 Oct 2020, 17:50 WIB

Hendak Papalidan? Remaja Malah Terlindas Truk di Lingkar Selatan Sukabumi

Sukabumi | 04 Oct 2020, 17:50 WIB
Seorang remaja yang diduga terlindas sebuah truk di Jalan Lingkar Selatan Sukabumi, Minggu (4/10/2020) sekira pukul 13.00 WIB. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang remaja laki-laki diduga tewas terlindas sebuah truk di Jalan Lingkar Selatan, Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Minggu (4/10/2020) sekira pukul 13.00 WIB.

Salah seorang saksi mata, Abah Karuhun Jalur (43 tahun) menuturkan, peristiwa tersebut bermula saat remaja berusia 13 tahun itu bersama teman-temannya berusaha mencegat truk yang tengah melaju dari arah Sukabumi menuju Cibolang.

"Mereka semua berlima, udah sering kaya gitu. Udah ditegur juga masih aja ngeyel. Sebelum kejadian korban sempat beli rokok dulu ke sini. Nah pas mobil sedang melaju, tiba-tiba mereka lompat ke depan truk dengan pisisi jongkok. Yang empat lari, yang satu kelindes," kata Abah yang juga pemilik warung di sekitar lokasi kejadian.

BACA JUGA: Tabrak Belakang Tronton Pasir, Dua Pemotor Meninggal di Jalan lingkar selatan sukabumi

Rombongan remaja tersebut diduga hendak papalidan alias ikut menumpang suatu kendaraan untuk sampai di lokasi yang mereka tuju.

Abah mengaku, korban yang berinisial A tersebut merupakan tetangganya sendiri.

"Rumahnya depan rumah saya itu, orang Cikondang," ucapnya.

"Masih SMP, tadi jenazahnya saya yang angkat, sekarang udah dibawa ke rumah sakit (RSUD R Syamsudin SH) oleh polisi sekira 13.45 WIB," jelasnya menambahkan.

Akibat peristiwa tersebut, polisi langsung melakukan olah TKP, sedangkan sopir truk masih dimintai keterangan.

Ingat pesan ibu:

3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Koko Muhamad

Redaktur

Image

CRP 8

Reporter