Menu

19 Sep 2020, 14:38 WIB

Dimakamkan, Pria Tewas Tertabrak Ambulans di Lembursitu Kota Sukabumi Seorang Ustadz

Suasana rumah Apip (53 tahun), berlokasi di Kampung Cipanengah Hilir RT 02/04, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. | Sumber Foto:CRP 8

SUKABUMIUPDATE.com - Suasana duka masih menyelimuti rumah Apip (53 tahun), pengendara sepeda motor yang tewas tertabrak ambulans di wilayah Jeruk Nyelap, Kecamatan Lembusitu, Kota Sukabumi, Sabtu (19/9/2020) pagi.

Apip merupakan warga Kampung Cipanengah Hilir RT 02/04, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. Jenazah Apip dimakamkan sekira pukul 11.00 WIB, di tempat pemakaman umum yang tak jauh dari rumahnya.

Apip pergi meninggalkan seorang istri dan dua anak. Pihak keluarga menyebut, Apip juga dikenal sebagai ustadz di kampungnya.

"Selain mengampas (menjual) barang, beliau juga seorang ustadz dan imam di Masjid Al-Barokah, kata keponakan Apip, Elsa Sania (20 tahun), kepada sukabumiupdate.com.

Elsa menuturkan, Apip tinggal bertiga dengan istri dan seorang anaknya. Sebab, anak kedua Apip tengan menempuh pendidikan di salah satu pondok pesantren.

BACA JUGA: Pemotor Tewas Tertabrak Ambulans di Lembursitu Sukabumi

"Yang satu anaknya baru lulus SMA dan baru masuk kuliah di STAI Sukabumi, satu lagi kelas tiga SMP, pesantren di Al-Istiqomah Pasir Malang," tutur Elsa.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Lembursitu Kota Sukabumi, tepatnya di sekitar pertigaan Jeruk Nyelap. Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat akibat tertabrak mobil ambulans dari salah satu rumah sakit di Jampang.

Peristiwa itu bermula saat ambulans dari arah Jampang melaju menuju RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. Namun karena tengah membawa pasien daruat, sehingga ambulans tersebut melaju dengan kecepatan yang relatif tinggi dan kecelakaan pun tidak terhindarkan.

Reporter : CRP 8
Redaktur : OKSA BC
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS Kesehatan akan melakukan pemeriksaan kelengkapan data dari peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat atau JKN-KIS. Pada Minggu 1 November 2020, peserta...

SUKABUMIUPDATE.com - Hasil seleksi penerimaan CPNS 2019 akhirnya resmi diumumkan serentak pada, Jumat, 30 Oktober 2020. Dari kuota 254.173 orang yang dibuka sejak awal, tidak semuanya berhasil terisi. "Ada beberapa...

SUKABUMIUPDATE.com - Ayo selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan. Satgas Penanganan Covid-19 mengatakan kedisiplinan mematuhi kombinasi protokol kesehatan bisa menurunkan risiko penularan Covid-19 bahkan sampai 99,99 persen. “Ternyata 3M sangat ampuh...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki musim libur panjang dan cuti bersama pengujung Oktober 2020, anggota kepolisian lalu lintas Polres Sukabumi menyisir sejumlah objek wisata pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jumat (30/10/2020). Dalam kesempatan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya