Menu

19 Sep 2020, 09:48 WIB

Pemotor Tewas Tertabrak Ambulans di Lembursitu Sukabumi

Korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah Lembursitu, Kota Sukabumi, Sabtu (19/9/2020) pagi. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Lembursitu Kota Sukabumi, tepatnya di sekitar pertigaan Jeruk Nyelap.

Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat akibat tertabrak mobil ambulans dari salah satu rumah sakit di Jampang. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (19/9/2020) pagi.

"Tertabrak ambulans rumah sakit Jampang. Yang tertabrak meninggal dunia di tempat atas nama Apip (48 tahun), penduduk setempat," kata Kristiawan, salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian.

Kristiawan menuturkan, peristiwa itu bermula saat ambulans dari arah Jampang melaju menuju RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. Namun karena tengah membawa pasien darurat, sehingga ambulans tersebut melaju dengan kecepatan yang relatif tinggi.

BACA JUGA: Tak jadi Nyalip, Truk Pasir Seret Enam Pemotor di Sukaraja Sukabumi

"Motor (korban) keluar dari pertigaan mau belok, tapi entah mau belok ke kanan atau ke kiri. Langsunglah kejadian," tutur Kristiawan.

Korban merupakan warga Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, yang saat itu mengendarai sepeda motor matik dengan nomor polisi F 2725 QS seorang diri. Saat ini jenazah telah dibawa ke RSUD R Syamsudin SH.

"Ambulans juga sempat berhenti, tapi diminta lanjut ke RSUD R Syamsudin SH aja karena bawa pasien darurat juga," pungkas Kristiawan.

Redaktur : OKSA BC
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Memanaskan makanan sudah jadi kebiasaan bagi masyarakat perkotaan. Entah karena kesadaran untuk tidak membuang-buang makanan atau tidak memiliki waktu untuk memasak makanan segar.  Banyak yang mengatakan bahwa makanan...

SUKABUMIUPDATE.com - Pandemi Covid-19, gelombang tinggi, hingga guyuran hujan tak menyurutkan para pelancong lokal hingga luar daerah yang ingin menghabiskan waktu libur panjang dan cuti bersama di pengujung Oktober...

SUKABUMIUPDATE.com - Masa depan bek Bayern Munich David Alaba di klub juara Eropa ini masih belum jelas setelah pembicaraan kontraknya selama berbulan-bulan tak kunjung mencapai kemajuan ke arah kontrak...

SUKABUMIUPDATE.com - Netflix pada pekan ini mengumumkan telah menaikkan harga berlangganannya di Amerika Serikat, demikian diwartakan sejumlah media seperti Digital Trends dan CNBC. Melansir Suara.com, untuk paket standar, harga Netflix...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya