Menu

18 Sep 2020, 19:45 WIB

Tak jadi Nyalip, Truk Pasir Seret Enam Pemotor di Sukaraja Sukabumi

Kecelakaan beruntun di Jalan Raya Sukaraja, Kampung Cisero, Desa Langensari, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jumat (18/9/2020) petang sekitar pukul 16.30 WIB. | Sumber Foto: Sukabumiupdate.com/CRP 8

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Sukaraja, tepatnya di Kampung Cisero, Desa Langensari, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jumat (18/9/2020) petang sekitar pukul 16.30 WIB.

Truk pasir warna orange bernopol B 9389 IT yang melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi menabrak beberapa pengendara sepeda motor yang ada di depannya. Saat itu, truk sedang tak membawa muatan.

Saksi mata, Qhorie Mala (30 tahun) mengatakan, saat itu truk melaju cukup kencang hendak nyalip beberapa kendaraan besar yang ada di depannya.

BACA JUGA: Kronologi Angkot Diseruduk Truk di Palabuhanratu Sukabumi, Tabrak Rumah Warga

"Tapi karena ada truk tronton dari arah berlawanan, truk itu tidak jadi nyalip. Asalnya ada di lajur kanan, banting setir lagi ke kiri," kata Qhorie kepada sukabumiupdate.com, di lokasi.

Qhorie saat itu juga sedang mengendarai sepeda motor dari arah Cianjur menuju Sukabumi. Sehingga ia melihat betul bagaimana kejadiannya.

"Truk balik lagi ke lajur kiri, sementara di situ ada kurang lebih enam motor, langsung tersenggol dan terseret sama truk sampai beberapa meter. Saya lihat kejadian itu langsung berhenti. Apalagi setelah lihat ada yang sampai masuk kolong truk," ujarnya.

BACA JUGA: Truk Hantam Angkot di Cicurug Sukabumi Akibat Rem Blong, Berhenti Setelah Tabrak Dinding

Saksi lainnya, Saiful Jamil (39 tahun) menyebut, salah satu pengendara motor yang masuk kolong truk adalah perempuan yang dibonceng.

"Motornya rusak parah. Ada yang dibawa ke rumah sakit, jadi enggak tahu meninggal atau enggak. Korban tiga orang, yang masuk kolong itu perempuan, satu orang. Pas kejadian itu korban masih sadar.

Pantauan di lokasi, petugas kepolisian langsung melakukan olah TKP, mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan, hingga mengurai kemacetan lalu lintas di jalan penghubung Sukabumi - Cianjur tersebut.

Reporter : CRP 8
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS Kesehatan akan melakukan pemeriksaan kelengkapan data dari peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat atau JKN-KIS. Pada Minggu 1 November 2020, peserta...

SUKABUMIUPDATE.com - Hasil seleksi penerimaan CPNS 2019 akhirnya resmi diumumkan serentak pada, Jumat, 30 Oktober 2020. Dari kuota 254.173 orang yang dibuka sejak awal, tidak semuanya berhasil terisi. "Ada beberapa...

SUKABUMIUPDATE.com - Ayo selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan. Satgas Penanganan Covid-19 mengatakan kedisiplinan mematuhi kombinasi protokol kesehatan bisa menurunkan risiko penularan Covid-19 bahkan sampai 99,99 persen. “Ternyata 3M sangat ampuh...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki musim libur panjang dan cuti bersama pengujung Oktober 2020, anggota kepolisian lalu lintas Polres Sukabumi menyisir sejumlah objek wisata pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jumat (30/10/2020). Dalam kesempatan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya