Menu

18 Sep 2020, 20:44 WIB

Satu Orang Meninggal Empat Luka-luka, Truk Pasir Seret Enam Pemotor di Sukaraja Sukabumi

Kecelakaan di Jalan Raya Sukaraja, Kampung Cisero, Desa Langensari, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jumat (18/9/2020) petang sekitar pukul 16.30 WIB. | Sumber Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Raya Sukaraja Kampung Cisero, Desa Langensari, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jumat (18/9/2020) petang.

Korban meninggal dunia berinisial LN sebelumnya mengalami luka berat usai sepeda motor yang dinaiki terseret truk Mitsubishi Fuso no reg B 9389 IT.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni dalam keterangan tertulis yang diterima sukabumiupdate.com, Jumat malam menyebutkan, sedikitnya ada enam sepeda motor yang terseret truk tronton.

BACA JUGA: Tak jadi Nyalip, Truk Pasir Seret Enam Pemotor di Sukaraja Sukabumi

Keenam sepeda motor tersebut antara lain Yamaha Mio soul F 3679 OS, Honda beat F 6103 OV, Honda Vario D 4517 SAZ, Honda Scoopy F 3982 TN, Honda beat F 4920 OD dan Honda Scoopy F 4038 TL.

"Satu orang meninggal dunia di RS Hermina, empat orang luka-luka. Korban luka-luka sedang mendapat penanganan medis di RS Hermina," ujar Sumarni.

"Kronologi kejadian berdasarkan hasil olah TKP petugas di lapangan, Kusno, truk Mitsubishi Fuso diduga kurang hati-hati saat berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya, lalu dari arah berlawanan datang kendaraan. Sehingga membanting ke kiri dan menabrak enam sepeda motor," tandas Sumarni. 

Diberitakan sebelumnya, sejumlah saksi mata menyebutkan sempat ada pemotor yang sempat masuk ke kolong truk saat kecelakaan terjadi.

Reporter : CRP 8
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Hasil seleksi penerimaan CPNS 2019 akhirnya resmi diumumkan serentak pada, Jumat, 30 Oktober 2020. Dari kuota 254.173 orang yang dibuka sejak awal, tidak semuanya berhasil terisi. "Ada beberapa...

SUKABUMIUPDATE.com - Ayo selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan. Satgas Penanganan Covid-19 mengatakan kedisiplinan mematuhi kombinasi protokol kesehatan bisa menurunkan risiko penularan Covid-19 bahkan sampai 99,99 persen. “Ternyata 3M sangat ampuh...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki musim libur panjang dan cuti bersama pengujung Oktober 2020, anggota kepolisian lalu lintas Polres Sukabumi menyisir sejumlah objek wisata pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jumat (30/10/2020). Dalam kesempatan...

SUKABUMIUPDATE.com - Memanaskan makanan sudah jadi kebiasaan bagi masyarakat perkotaan. Entah karena kesadaran untuk tidak membuang-buang makanan atau tidak memiliki waktu untuk memasak makanan segar.  Banyak yang mengatakan bahwa makanan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya