Menu

17 Sep 2020, 11:07 WIB

Kronologi Angkot Diseruduk Truk di Palabuhanratu Sukabumi, Tabrak Rumah Warga

Angkot trayek Palabuhanratu-Citarik yang rusak setelah ditabrak truk, Kamis (17/9/2020). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Palabuhanratu, tepatnya di Kampung Ciawun, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Sebuah angkutan umum alias angkot rusak akibat ditabrak truk. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (17/9/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan itu melibatkan truk bernomor polisi F 8024 QL, yang menyeruduk mobil angkot trayek Palabuhanratu-Citarik.

Menurut pengakuan sopir angkot, Jaka (60 tahun), saat peristiwa itu terjadi, angkot yang dikemudikannya tengah melaju dari arah Palabuhanratu menuju Citarik. Namun tiba-tiba, angkot tersebut ditabrak truk dari arah belakang.

"Tiba-tiba angkot saya ditabrak truk dari belakang, lalu angkot terbalik dan menabrak tembok rumah warga," kata Jaka.

BACA JUGA: Macet Parah Sukabumi Bogor, Tronton Batubara Terguling Timpa Mobil di Cipanggulaan

"Gak lihat apa-apa, pokoknya jalur lurus, pandangan saya lurus ke depan, gak tahu di belakang ada kendaraan, tiba-tiba ditabrak dan terguling," sambungnya.

Jaka menjelaskan, angkot yang dikemudikannya itu tengah membawa empat penumpang dan semuanya mengalami luka-luka. Keempat penumpang saat ini telah dibawa ke RSUD Palabuhanratu untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

"Alhamdulillah saya selamat gak apa-apa, ucap Jaka.

Akibat kejadian tersebut, Jaka mengalami kerugian materi sekitar Rp 15 juta.

"Ya kira-kira 15 jutaan untuk servis angkot, kan itu temboknya juga rusak," pungkasnya.

Pantauan di lokasi kejadian, jajaran Unit Laka Lantas Polres Sukabumi tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Reporter : NANDI
Redaktur : OKSA BC
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki musim libur panjang dan cuti bersama pengujung Oktober 2020, anggota kepolisian lalu lintas Polres Sukabumi menyisir sejumlah objek wisata pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jumat (30/10/2020). Dalam kesempatan...

SUKABUMIUPDATE.com - Memanaskan makanan sudah jadi kebiasaan bagi masyarakat perkotaan. Entah karena kesadaran untuk tidak membuang-buang makanan atau tidak memiliki waktu untuk memasak makanan segar.  Banyak yang mengatakan bahwa makanan...

SUKABUMIUPDATE.com - Pandemi Covid-19, gelombang tinggi, hingga guyuran hujan tak menyurutkan para pelancong lokal hingga luar daerah yang ingin menghabiskan waktu libur panjang dan cuti bersama di pengujung Oktober...

SUKABUMIUPDATE.com - Masa depan bek Bayern Munich David Alaba di klub juara Eropa ini masih belum jelas setelah pembicaraan kontraknya selama berbulan-bulan tak kunjung mencapai kemajuan ke arah kontrak...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya