Menu

08 Agu 2020, 17:19 WIB

Update 8/8: Pasien Postif Covid-19 Dari Ciambar dan Cicurug Sukabumi Masih Dirawat

Infografis data covid-19 Kabupaten Sukabumi, 8 Agustus 2020 | Sumber Foto:GTPP Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Dalam update harian, Sabtu (8/8/2020) GTPP (Gugus Tugas Percepatan Penanganan) Covid-19 Kabupaten Sukabumi kembali mengumumkan tidak ada penambahan kasus untuk semua kategori. Hinggga hari ini, masih ada tiga pasien terkonfirmasi positif covid-19 yang dirawat, satu kasus probable dan satu kasus suspect.

Masih ada tiga pasien terkonfirmasi positif covid-19 yang hingga hari ini berstatus aktf, 2 menjalani isolasi dan satu orang karantina dengan pengawasan dari gugus tugas wilayah (kecamatan). Ketiganya adalah pasien positif dengan riwayat kasus import atau dari luar Sukabumi. 

BACA JUGA: Update 7/8: Positif Covid-19 di Ciracap dan Jampang Tengah Belum Masuk Data GTPP Sukabumi

Dua warga Ciambar dinyatakan positif setelah dirawat oleh rumah sakit Universitas Indonesia di Depok Jawa Barat. Dan satu warga Cicurug yang bekerja di Jakarta dinyatakan positif yang oleh rumah sakit wisma atlit Jakarta.

Ketiganya diumumkan oleh GTPP Kabupaten Sukabumi sebagai pasien positif pada tanggal 29 Juli 2020 lalu.

BACA JUGA: Update 29/7/2020: Tiga Warga Dari Ciambar dan Cicurug Sukabumi Positif Covid-19 

Sementara untuk kasus probable, GTPP Kabupaten Sukabumi masih mengawasi seorang warga Cisolok yang hingga hari ini masih dirawat karena memiliki gejala klinis mirip covid-19. 

GTPP covid-19 Kabupaten Sukabumi juga masih mengawasi tiga warga yang berstatus suspet, yaitu dari Kalapanunggal, Cikembar dan Sukaraja.

 

 

Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyampaikan sebanyak 4,86 juta orang penerima manfaat telah mendapatkan bantuan pemerintah lewat program Kartu Prakerja.  Dilansir dari Tempo.co, program bantuan Kartu Prakerja ini...

SUKABUMIUPDATE.com - Pada momentum libur akhir pekan kali ini, Polres Sukabumi, TNI, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP Kabupaten Sukabumi terus melakukan operasi yustisi penerapan protokol kesehatan Covid-19. Operasi yustisi tersebut dipusatkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Disaster Management Center (DMC) Dompet Dhuafa menurunkan timnya ke lokasi bencana banjir bandang Sukabumi. Dilokasi bencana ini, DMC melakukan aktivitas evakuasi kemudian membersihkan rumah warga yang tergenang lumpur juga...

SUKABUMIUPDATE.com - Telat menstruasi bisa menjadi salah satu tanda kehamilan bagi wanita yang aktif secara seksual. Tapi bagaimana jika kehamilan itu tidak direncanakan, adakah cara mengatasi keterlambatan haid? Berikut beberapa...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya