Menu

11 Jul 2020, 14:17 WIB

Update 11/7/2020: Kota Sukabumi Tambah 3 Positif Covid-19, 2 Diantaranya Ibu Rumah Tangga

Infografis update perkembangan Covid-19 Kota Sukabumi Sabtu 11 Juli 2020. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Sukabumi menyatakan adanya tambahan kasus positif Covid-19 baru pada hari ini, Sabtu (11/7/2020). 

Wahyu Hendriana, juru bicara pusat informasi dan koordinasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Sukabumi mengatakan, ada tambahan 3 kasus positif pada hari ini. Dengan demikian total kasus positif Covid-19 Kota Sukabumi menjadi 69 kasus.

BACA JUGA: Update 10/7/2020: Tiga Pasien Covid-19 di Kota Sukabumi Masih Dirawat

Menurut dia, tambahan 3 kasus positif Covid-19 hari ini berasal dari hasil pemeriksaan laboratorium terhadap sampel spesimen swab massal yang dilakukan pemerintah Kota Sukabumi.

Rincian tambahan 3 kasus positif terdiri dari dua perempuan dan seorang laki-laki. "Hari ini ada tambahan terkonfirmasi positif 3 (orang) di Kelurahan Baros, Cikondang dan Nanggeleng," jelas Wahyu.

BACA JUGA: Update 9/7/2020: Corona Masih Ada, Warga Citamiang Kota Sukabumi Kembali Positif Covid-19

Menurut Wahyu, kedua perempuan itu statusnya ibu rumah tangga. Tiga pasien terkonfirmasi positif ini kini menjalani isolasi di RSUD. 

Selain itu juga, dilaporkan adanya penambahan 1 pasien sembuh sehingga total 64 orang yang sembuh.

Dengan demikian untuk data positif Covid-19 pada hari ini yaitu, totalnya 69. Rinciannya 5 dalam perawatan kemudian 64 sembuh.

Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Berdasarkan informasi, kecelakaan yang terjadi di salah satu jalur tengkorak di Cianjur itu berawal saat kendaraan Hino tronton boks bernomor polisi B 9947 TXT yang dikemudikan Rusdi...

SUKABUMIUPDATE.com - Seiring dengan kebutuhan masyarakat akan produk kesehatan berkualitas, PrimaMedix hadir sebagai perusahaan yang fokus pada industri kesehatan dengan memproduksi produk masker medis dan N95 berkualitas.  Dari rilis yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Badan Pengembangan SDM Pertanian Kementerian Pertanian, Dedi Nursyamsi, mendukung pertanian di Kabupaten Sukabumi. Sehingga diharapkan kedepan dapat lebih meningkat dan berdaya saing dengan daerah lainnya.  Hal itu...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah memutuskan memperpanjang kebijakan pemberian listrik gratis golongan daya R1/450 VA (rumah tangga) dan diskon 50 persen bagi golongan R1/900 VA bersubsidi sampai Desember 2020. Sebelumnya, subsidi...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya