Menu

04 Jul 2020, 17:35 WIB

Pulang dari Palabuhanratu, Mobil Wisatawan Terbalik di Warungkiara Sukabumi

Sedan yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Palabuhanratu, Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (4/7/2020). | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas dialami kendaraan wisatawan di Jalan Raya Palabuhanratu KM 29, Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (4/7/2020).

Sebuah sedan Honda City dengan polisi B 1295 KEN yang ditumpangi sejumlah orang pulang berlibur terbalik sekitar pukul 14.40 WIB. Empat orang penumpang mengalami luka ringan akibat kecelakaan ini, sedangkan sopir menderita luka pada tangan serta kepala sehingga harus dibawa ke Puskemas Warungkiara.

BACA JUGA: Antara Hidup dan Mati, Pesan Wisatawan Korban Perahu Terbalik di Palangpang Sukabumi

Sedangkan kendaraan mengalami rusak berat pada bagian depan, kaca depan pecah dan penyok pada bagian kap mesin. Kecelakaan ini terjadi setelah para penumpang mobil tersebut berlibur dari objek wisata Palabuhanratu. 

Kondisi sedan yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Palabuhanratu, Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (4/7/2020).

Warga sekitar Wawan mengatakan sedan yang dikemudikan Ari (19 tahun) warga Perum Sindang Palai, Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi melaju dari arah Palabuhanratu menuju Kota Sukabumi. Namun tiba-tiba saat melintasi jalan yang lurus, kendaraan oleng lalu terguling. 

BACA JUGA: Tak Kuasai Medan, Mobil Wisatawan Terbalik di Letter S Cikidang Sukabumi

"Diduga sopir mengantuk, kondisi jalan saat kejadian sedang lenggang dan tiba-tiba kecelakaan terjadi, kendaraan terguling dan sempat melintang ditengah jalan," ujar Wawan kepada sukabumiupdate.com melalui sambungan selular, Sabtu (4/7/2020). 

Kecelakaan tersebut tak menganggu arus lalu lintas karena kendaraan langsung dievakuasi oleh warga ke pinggir jalan. 

"Untuk arus lalu lintas sejauh ini aman, tidak terganggu atau menimbulkan kemacetan kendaraan karena kendaraan sudah digeser oleh warga sekitar ke pinggir jalan," tandasnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria berinisial MAA (31 tahun) nekat mencuri celana dalam dan beberapa barang lainnya di Ramayana Department Store Sukabumi, Jalan Pasar Gudang RT 03/03 Kelurahan Tipar Kecamatan...

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa foto tentang kondisi Curug Sawer yang meluap, beredar di jejaring media sosial Facebook. Curug Sawer sendiri merupakan air terjun yang berada di kawasan objek wisata Situ...

SUKABUMIUPDATE.com - Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi memberikan lampu hijau untuk BRI (Bank Rakyat Indonesia) cabang unit Ciracap untuk kembali beroperasi. Izin diberikan pasca upaya dekontaminasi...

SUKABUMIUPDATE.com - Bukit Teletubbies terletak di Kampung Citarate, lokasinya tak jauh dari Pantai Ujung Genteng, Desa Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Di tempat ini, pengunjung bukan hanya bisa menikmati...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya