Menu

07 Jun 2020, 13:37 WIB

Update 7/6/2020: 50 Pasien Positif Covid-19 di Kota Sukabumi Sembuh, 12 Masih Dirawat

Infografis update Covid-19 Kota Sukabumi, Minggu (7/6/2020). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Tak ada penambahan jumlah Orang Dalam Pemantauan atau ODP, Pasien Dalam Pengawasan atau PDP, hingga tambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi hari ini, Minggu (7/6/2020).

Hal itu terlihat dari data terbaru yang dirilis Media Center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi. Data yang dirilis masih sama seperti data satu hari sebelumnya.

BACA JUGA: Update 6/6/2020: Jumlah Pasien Sembuh Covid-19 di Kota Sukabumi Terus Naik

PDP di Kota Sukabumi masih berjumlah 43 orang, dengan rincian 41 orang dinyatakan selesai pengawasan dan 2 orang masih dalam pengawasan.

Berdasarkan jenis kelamin, dari 43 PDP terdiri dari 25 orang laki-laki dan 18 orang perempuan.

Kemudian ODP di Kota Sukabumi hingga hari ini jumlahnya masih 281 orang, dengan rincian 272 orang selesai pemantauan dan 9 orang masih dipantau.

BACA JUGA: Mulai Jalani New Normal, Ini Protokol Baru 7 Sektor Publik di Kota Sukabumi

Berdasarkan jenis kelamin, dari 281 ODP terdiri dari 180 orang laki-laki dan 101 perempuan.

Sementara kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi masih berjumlah 62 orang, dengan rincian 50 orang sembuh dan 12 orang masih dalam perawatan.

Berdasarkan jenis kelamin, dari 62 kasus konfirmasi positif Covid-19, terdiri dari 30 orang laki-laki dan 32 perempuan.

Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji kemampuan timnya menghadapi tekanan untuk mempertahankan keunggulan 2-1 mereka melalui gol-gol Ferland Mendy dan Karim Benzema di babak pertama saat bertandang...

SUKABUMIUPDATE.com - Polda Metro Jaya masih berkoordinasi dengan Kedutaan Besar Prancis guna menindaklanjuti jenazah Francois Abello Camille alias Frans (65). Dilansir dari suara.com, kekinian jenazah tersangka kasus pemerkosaan terhadap...

SUKABUMIUPDATE.com -  Virus corona yang menjadi penyebab pandemi masih terus berkembang. Terbaru, para peneliti menyebut bahwa virus ini bisa menular melalui udara atau airborne. Sekarang bahkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO)...

SUKABUMIUPDATE.com - Iyos Somantri membenarkan dirinya berkunjung ke DPP Partai Golkar pada Ahad, 12 Juli 2020 lalu. Hal itu disampaikan Iyos saat meresmikan Lembur Tohaga Lodaya di Desa Girijaya,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya