Menu

03 Jun 2020, 15:32 WIB

Update 3/6/2020: PDP Kabupaten Sukabumi Tambah 5, ODP Tambah 23

Infografis update penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Rabu (3/6/2020). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi kembali mencatat penambahan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Orang Dalam Pengawasan (ODP) terhitung hari ini, Rabu (3/6/2020).

Dari data terbaru, jumlah PDP di Kabupaten Sukabumi kini mencapai 250 orang, atau bertambah 5 orang dari jumlah sebelumnya.

BACA JUGA: DPRD Siapkan Opsi Pansus Covid-19 di Kabupaten Sukabumi, Ini Tujuannya!

Dari 250 PDP tersebut, 59 pasien masih dalam pengawasan, 169 orang dinyatakan selesai pengawasan dan 22 orang meninggal dunia.

Kemudian untuk ODP di Kabupaten Sukabumi kini jumlahnya mencapai 4.499 orang, atau bertambah 23 orang dari jumlah sebelumnya.

BACA JUGA: Update 2/6/2020: Dua Hari Tanpa Tambahan Kasus Covid-19 di Kabupaten Sukabumi

Dari 4.499 ODP tersebut, 147 orang masih dalam pemantauan, 4.351 orang dinyatakan selelsai pemantauan dan 1 orang meninggal dunia.

Berikutnya untuk kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi jumlahnya tetap, yakni 30 kasus, dengan rincian 15 pasien aktif dalam perawatan dan 15 orang dinyatakan sembuh.

Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan anggota Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sukabumi ikut serta dalam kegiatan Apel Siaga Ganyang Komunis di Lapang Merdeka, Kota Sukabumi, Minggu (4/7/2020). Pemuda Pancasila dalam aksi ini...

SUKABUMIUPDATE.com - Feby Ayu Arianti, gadis belia berparas cantik penjaga warung yang sempat viral karena bakat melukis dan pintar bahasa Inggris, kini telah berada di Jakarta.  Sudah dua bulan Feby...

SUKABUMIUPDATE.com - Komunitas Zero Waste Indonesia (ZWID) mengajak tidak membeli baju baru selama tiga bulan  mulai 15 Juli higga 15 Oktober 2020. Gerakan ini merupakan implementasi slow fashion untuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Google telah membagikan detail tentang rencana fitur yang akan datang untuk aplikasi panggilan videonya, Google Meet. Dikutip dari Suara.com, peningkatan ini untuk menggoda pengguna beralih dari opsi...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya