Menu

28 Mei 2020, 15:47 WIB

Update 28/5/2020: ODP dan PDP di Kabupaten Sukabumi Masing-masing Bertambah Satu Orang

Infografis update Covid-19 Kabupaten Sukabumi Kamis (27/5/2020). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pusat Informasi dan Koordinasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi merilis hasil penanganan Covid-19 terbaru hari ini, Kamis (28/5/2020).

Berdasarkan data tersebut, tercatat jumlah Orang Dalam Pemantauan atau ODP di Kabupaten Sukabumi kini total berjumlah 4.450 orang, terdiri dari 206 ODP masih dalam pemantauan, 4.243 orang dinyatakan selesai pemantauan dan 1 orang meninggal dunia.

BACA JUGA: Update 27/5/2020: Positif Covid 19 Kabupaten Sukabumi Bertambah, Perempuan Dari Sukaraja

Dari 206 ODP yang masih dipantau, 120 diantaranya berjenis kelamin laki-laki dan 86 lainnya berjenis kelamin perempuan.

Selanjutnya Pasien Dalam Pengawasan atau PDP di Kabupaten Sukabumi kini total berjumlah 228 orang, terdiri dari 62 orang masih dalam pengawasan, 147 PDP masih dalam pemantauan dan 19 orang meninggal dunia.

Dari 62 PDP yang masih diawasi, 35 diantaranya berjenis kelamin laki-laki dan 27 lainnya berjenis kelamin perempuan.

BACA JUGA: Sekolah di Kabupaten Sukabumi akan Lakukan Hal Ini Jika New Normal Diberlakukan

Kemudian untuk kasus terkonfirmasi positif Covid-19 jumlahnya masih sama seperti hari sebelumnya, yakni total 27 kasus. Berdasarkan jumlah tersebut, 18 orang berstatus pasien aktif dalam penanganan tim medis, 9 orang dinyatakan sembuh dan tak ada yang meninggal dunia.

Dari 27 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi, 20 diantaranya berjenis kelamin laki-laki dan 7 lainnya perempuan.

Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Feby Ayu Arianti, gadis belia berparas cantik penjaga warung yang sempat viral karena bakat melukis dan pintar bahasa Inggris, kini telah berada di Jakarta.  Sudah dua bulan Feby...

SUKABUMIUPDATE.com - Komunitas Zero Waste Indonesia (ZWID) mengajak tidak membeli baju baru selama tiga bulan  mulai 15 Juli higga 15 Oktober 2020. Gerakan ini merupakan implementasi slow fashion untuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Google telah membagikan detail tentang rencana fitur yang akan datang untuk aplikasi panggilan videonya, Google Meet. Dikutip dari Suara.com, peningkatan ini untuk menggoda pengguna beralih dari opsi...

SUKABUMIUPDATE.com - Kota Tsuwano di Prefektur Shimane, Jepang, terkenal dengan saluran airnya yang jernih. Ikan-ikan koi berenang dengan elok di selokan yang jernih itu. Nah, bila ingin pemandangan serupa...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya