Menu

26 Jan 2020, 12:31 WIB

Warga Sagaranten Hilang, Sandal dan Kupluk Ditemukan di Pantai Karanghawu Sukabumi

Angga Kusuma Wijaya, warga Kampung Pasantren RT 002/003, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, dinyatakan hilang. Barang-barang Angga ditemukan di Pantai Karanghawu.  | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang warga Kampung Pasantren RT 002/003, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, dinyatakan hilang saat berwisata di pantai di daerah Cisolok, kawasan Pantai Palabuhanratu sejak Kamis (23/1/2020). 

Hingga kini keberadaan warga bernama Angga Kusuma Wijaya masih misterius. Pihak keluarga dan kepolisian masih terus melakukan pencarian pria yang merupakan pemilik toko Sagaranten Diesel itu.

BACA JUGA: Siang Ini, Pencarian Korban Tenggelam di Karanghawu Sukabumi Masih Nihil

Kanit Reskrim Polsek Sagaranten Bripka Nana Sudriyana mengatakan, saat itu Angga sedang berwisata bersama teman-temannya dan menginap di sebuah penginapan di Pantai Kebonkalapa. Saat itu, Kamis (23/1/2020) kira-kira pukul 19.30, Angga diperkirakan keluar dari penginapan tanpa diketahui oleh teman-temannya.

Besoknya, Jumat (24/1/2020), teman-temannya melakukan pencarian. 

BACA JUGA: Sempat Digulung Ombak Karanghawu Sukabumi, Wisatawan Asal Cianjur Selamat

"Mencari ke Pantai Karanghawu ke tempat penjarahan tetapi tidak ditemukan. Tetapi ada salah seorang yang melihatnya berada di Pantai Karanghawu," jelasnya.

Petugas Balawista yang ikut melakukan pencarian menemukan barang Angga berupa sandal sebelah kanan dan kupluk. Lalu pada Jumat petang sekitar pukul 17.00 WIB ditemukan lagi sandal sebelah kiri tepatnya di pesisir pantai tidak jauh dari lokasi ditemukannya sandal sebelah kanan dan kupluk.

BACA JUGA: Video: Detik-detik Penyelamatan Korban Tenggelam di Pantai Karanghawu Palabuhanratu

"Sampai saat ini yang bersangkutkan belum ditemukan. Ciri-ciri korban memakai pakaian warna hitam dan memakai celana tanggung bahan warna abu-abu," jelasnya.

Sementara itu warga Desa Pasanggrahan Andi Supandi (53 tahun), membenarkan kejadian Angga hilang saat berwisata di kawasan Pantai Cisolok. Menurut Andi, Angga merupakan seorang pengusaha dan memiliki toko Sagaranten Diesel.

"Sampai saat ini belum ditemukan, dia pengusaha alat-alat elektronik, tokonya Sagaranten Diesel," ujarnya.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Sukabumi terus berupaya menekan angka perceraian. Adapun program yang tengah dilakukan Pemkot yaitu menggodok aplikasi Curhat Online. Melalui program ini, masyarakat yang memiliki masalah pribadi, keluarga maupun...

SUKABUMIUPDATE.com - Implementasi Peraturan Presiden Nomor 40 Tahun 2016 terkait dengan penurunan harga gas industri hingga kini belum terealisasi, harga gas industri yang diminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebesar...

SUKABUMIUPDATE.com - Kiper legendaris Spanyol, Real Madrid dan Porto Iker Casillas akan segera pensiun setelah mengumumkan bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). Dilansir dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Status Facebook sebagai raja media sosial harus berakhir dan berpindah tangan pada 'anak angkatnya' sendiri, yaitu Instagram. Dikutip dari suara.com, Facebook cukup pintar meramal masa depan Instagram dengan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya