Menu

30 Apr 2018, 14:08 WIB

Siang Ini, Pencarian Korban Tenggelam di Karanghawu Sukabumi Masih Nihil

Mahesa Prakarsa Ginanjar, korban terseret ombak di Karanghawu. | Sumber Foto:Dok. sukabumiupdate.com

SUKABUMIUPDATE.com - Pencarian terhadap Mahesa Prakarsa Ginanjar (16 tahun), korban hilang tenggelam di sekitar Pantai Kebon Kalapa Karanghawu, Kabupaten Sukabumi di hari kedua pada sesi pertama belum membuahkan hasil, Senin (30/4/2018). Pencarian dilakukan oleh Tim Sar Gabungan.

Tim SAR gabungan dibagi tiga tim. Pencarian di laut dengan menggunakan perahu karet Basarnas yang di mulai dari Tempat Pelelangan Ikan Pajagan dengan radius 500 meter dari lokasi kejadian. Tim kedua melakukan pencarian di darat dengan menyisir sepanjang Pantai Kebon Kalapa sampai ke Pantai Karang Hawu.

Tim ketiga melakukan pencarian dilaut menggunakan kapal Satpol Air Polres Sukabumi, dari Dermaga Palabuhanratu melakukan pencarian dari lokasi kejadian sejauh radius 1,5nm.

BACA JUGA: Cari Korban Tenggelam Pantai Kebon Kalapa Sukabumi, Tim SAR Sisir Laut Selatan

"Pencarian sesi pertama dimulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 12.00 Wib, masih nihil," Ujar Aulia Sholihanto koordinator Pos Sar Sukabumi.

Adapun tim yang terlibat unsur terlibat, Pos Sar Sukabumi, Polsek Cisolok, Satpol Air Sukabumi, Koramil Cisolok, DVI Polres cianjur, Balawista, BPBD Kabupaten Sukabumi, ACT, SAR khatulistiwa, Mapala CBI PMI kabupaten Sukabumidan Masyarakat sekitar.

"Kendalanya dari pagi tadi, gelombang tinggi efek bulan purnama, nanti kita lanjutkan setelah istirahat," pungkas Aulia.

Reporter : NANDI
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pandemi Covid-19, gelombang tinggi, hingga guyuran hujan tak menyurutkan para pelancong lokal hingga luar daerah yang ingin menghabiskan waktu libur panjang dan cuti bersama di pengujung Oktober...

SUKABUMIUPDATE.com - Masa depan bek Bayern Munich David Alaba di klub juara Eropa ini masih belum jelas setelah pembicaraan kontraknya selama berbulan-bulan tak kunjung mencapai kemajuan ke arah kontrak...

SUKABUMIUPDATE.com - Netflix pada pekan ini mengumumkan telah menaikkan harga berlangganannya di Amerika Serikat, demikian diwartakan sejumlah media seperti Digital Trends dan CNBC. Melansir Suara.com, untuk paket standar, harga Netflix...

SUKABUMIUPDATE.com - Tidak ada yang lebih memuaskan daripada duduk untuk makan malam yang sehat setelah hari yang panjang dan sibuk. Tapi tentu saja, jadwal kita yang kacau dan tidak konsisten...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya