//
Menu

18 Des 2019, 16:14 WIB

Anak Kobra Masuk Ruang Tamu Warga Penineungan Sukaraja Sukabumi

Seekor anak ular kobra masuk ke dalam rumah warga Perumahan Bumi Panineungan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Rabu (18/12/2019) sekitar pukul 12.00 WIB. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Teror ular kembali muncul di Sukabumi. Kali ini, seekor anak ular kobra masuk ke dalam rumah warga Perumahan Bumi Panineungan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (18/12/2019) sekitar pukul 12.00 WIB. 

BACA JUGA: Banyak Ular Kobra di Pemukiman Warga, Ini Pertolongan Pertama Digigit Ular

Pemilik rumah, Nurul Ariyani (29 tahun) menyebut, ular tiba-tiba saja sudah berada di ruang tamu rumahnya. Sementara di dalam rumah sedang ada ia, suami dan kedua anaknya yang masih kecil.

"Sempat teriak minta tolong, soalnya itu ular bukan masuk pekarangan lagi, tapi sudah ke dalam rumah. Daripada keluarga kenapa-kenapa, suami gebuk ular itu pakai sapu lidi terus pakai kayu sampai lemas," ungkap Nurul kepada sukabumiupdate.com, usai kejadian.

BACA JUGA: 18 Ekor Ular Ditangkap Petugas dari Banyak Lokasi di Sukabumi, Ada Kobra 1,5 Meter

Ia mengaku tak mengetahui ular jenis apa yang tiba-tiba masuk tanpa permisi ke rumahnya tersebut. Namun dari ciri-cirinya seperti ular berbisa jenis ular kobra.

"Masih anak ular, segede jempol orang dewasa, panjangnya lebih dari 30 sentimeter. Ularnya langsung dibuang ke sawah. Katanya disuruh dibakar, tapi sudah keburu dibuang ke sawah," lanjutnya.

BACA JUGA: Anak Ular Kobra Juga Datangi Pemukiman di Taman Asri Kota Sukabumi

Karena dianggap sudah mengancam hingga masuk ke rumah, Nurul dan suaminya terpaksa membunuh ular tersebut lantaran khawatir ular kembali masuk ke rumahnya.

"Takutnya kalau enggak dimatiin suka balik lagi atau masuk ke rumah warga lain. Mungkin lagi musim ular bertelur kali. Besok mau bersih-bersih rumah lagi sampai benar-benar bersih. Meskipun setiap bulan juga pasti selalu dibersihkan," tandasnya.

Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - PT Kereta Api Indonesia membuka pemesanan tiket kereta api jarak jauh dari Jakarta untuk periode H+30 atau hingga 31 Desember 2020. Kepala Humas PT KAI Daerah Operasi 1...

SUKABUMIUPDATE.com - Adjo Sardjono, calon Bupati Sukabumi nomor urut 1 dirawat di RSUD Sekarwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (29/11/2020). Dalam beberapa foto yang diterima sukabumiupdate.com, Minggu malam, memperlihatkan Adjo sempat...

SUKABUMIUPDATE.com - Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 112 Tahun 2020 yang diteken pada 26 November 2020 secara resmi membubarkan 10 lembaga nonstruktural. 10 lembaga tersebut antara lain Dewan Riset Nasional, Dewan...

SUKABUMIUPDATe.com - Petunju legendaris Mike Tyson berjanji untuk naik ring lagi setelah duel delapan ronde melawan Roy Jones Jr di Staples Center Los Angeles, Sabtu berakhir imbang. "Saya bisa melakukan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya