Menu

09 Des 2019, 10:48 WIB

Tewas Tergantung di Kawasan Pasar Pelita Sukabumi, Saksi Lihat Bujang Mondar-mandir

Tempat dimana Bujang (55 tahun) ditemukan tewas tergantung di Ruko Pasar Pelita Gang Arab Jalan Kapten Harun Kabir, Kota Sukabumi, Senin (9/12/2019) pagi. | Sumber Foto:Oksa BC.

SUKABUMIUPDATE.com - Bujang (55 tahun) ditemukan tewas di ruko pakaian miliknya di Pasar Pelita Gang Arab Jalan Kapten Harun Kabir, Kota Sukabumi Senin (9/12/2019) pagi. Bujang ditemukan dalam kondisi leher menggantung di bawah tangga lantai tiga ruko menggunakan tali jemuran.

Sigit Pamuji (30 tahun), saksi mata yang pertama kali melihat Bujang tergantung di tangga mengaku sempat melihatnya mondar-mandir di sekitar tangga sebelum beberapa saat kemudian ditemukan tewas.

BACA JUGA: Pedagang Pakaian Ditemukan Tewas Terggantung di Kawasan Pasar Pelita Sukabumi

"Sekitar pukul 07.00 WIB almarhum itu mondar-mandir di sekitar tangga, seperti yang sedang berjemur," ucap Sigit kepada sukabumiupdate.com, Senin (9/12/2019).

Sigit mengaku tak menaruh curiga. Ia kaget, sesaat setelah Bujang mondar-mandir, dirinya malah melihat Bujang sudah tewas tergantung di tangga lantai tiga ruko menggunakan tali jemuran warna biru. "Oleh warga langsung diputuskan talinya," singkat Sigit.

BACA JUGA: Duda Beranak Satu di Mekarmukti Sukabumi Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Saat ini, jenazah Bujang telah dibawa ke RSUD Syamsudin SH bersama pihak keluarga dan tim sukabumiupdate.com masih menunggu informasi resmi dari pihak kepolisian.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tottenham Hotspur telah dipastikan membawa pulang Gareth Bale dari Real Madrid. Kini mereka pun disarankan untuk membawa pulang Luka Modric yang juga merupakan mantan pemain mereka. Saran tersebut...

SUKABUMIUPDATE.com - Raksasa media sosial Facebook telah melakukan pembaruan terkini untuk aplikasi Messenger yang membatasi berapa kali pesan diteruskan. Sekarang, pengguna hanya bisa meneruskan pesan maksimal lima kali, dengan...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang perempuan berinsial LHI (23) diduga mejadi korban pelecehan seksual dan pemerasan saat menjalani rapid test Covid-19 di Bandara Soekarno-Hatta (Bandara Soetta), Minggu (13/9/2020) lalu. Saat itu,...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid Sa’adi, menegaskan bahwa tidak ada lagi istilah penceramah bersertifikat. Kementerian Agama mengganti program kontroversial tersebut menjadi Program Penguatan Kompetensi Penceramah Agama. "Kami ingin...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya