Menu

07 Des 2019, 09:15 WIB

Rel Longsor di Cicurug Sukabumi, Empat Jadwal Perjalanan KA Pangrango Dibatalkan

Kondisi rel KA yang menggantung akibat tanah landasan rel longsor, Jumat (6/12/2019) malam. Peristiwa ini terjadi di antara jalur Stasiun Parungkuda - Cicurug, tepatnya di Kampung Cicewol, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Longsor yang menggerus tanah landasan rel Kereta Api (KA) di Kampung Cicewol,  Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi,  menyebabkan jadwal perjalanan KA Pangrango hari Sabtu (7/12/2019) dibatalkan.

Longsor yang terjadi di antara jalur stasiun Parung Kuda-Cicurug, itu terjadi pada Jumat (6/12/2019) malam. Longsor menyebabkan rel menggantung sepanjang kurang lebih 7 meter.

BACA JUGA: Rel KA Pangrango Tergerus Longsor di Cicurug Sukabumi

Kepala Stasiun Sukabumi Heru Salam mengatakan, hari ini ada empat jadwal keberangkatan KA Pangrango yang dibatalkan.

Jadwal perjalanan KA Pangrango hari Sabtu (7/12/2019) yang dibatalkan. | Sumber Foto: Istimewa

"Empat jadwal keberangkatan, dimana dua jadwal berangkat dari Sukabumi dan dua jadwal berangkat dari Bogor terpaksa harus dibatalkan," kata Heru Salam kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Keseharian Kakek Penjual Rengginang yang Tewas Disambar KA Pangrango

Heru menjelaskan, jadwal yang dibatalkan tersebut adalah jadwal pemberangkatan Sukabumi - Bogor pukul 05.15, Bogor - Sukabumi pukul 07.50, Sukabumi - Bogor pukul 10.25 dan Bogor - Sukabumi pukul 13.10.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya karena gangguan operasional tersebut," tandas Heru.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Panitia Khusus II (Pansus II) DPRD Jawa Barat, H. A Sopyan BHM mengatakan semangat utama dari Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pusat Distribusi Provinsi yang masih dibahas...

SUKABUMIUPDATE.com - Kementerian Komunikasi dan Informatika akan mengatur sanksi penyalahgunaan data pribadi dalam Rancangan Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi yang baru saja diserahkan ke DPR RI. "Kita paling tinggi (denda) Rp100...

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra menyambangi Ponpes Al Mubayyidliyyah, Cikakak, Selasa (28/1/2020). Giat tersebut merupakan rangkaian kunjungan ke sejumlah tokoh masyarakat dan ulama dalam rangka menciptakan...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly mencopot Ronny Sompie dari jabatannya sebagai Direktur Jenderal Imigrasi. "Ya Dirjen Imigrasi dan Direktorat Sisdik difungsionalkan diganti dengan Pelaksana harian," ujar Yasonna...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya