Menu

07 Des 2019, 09:15 WIB

Rel Longsor di Cicurug Sukabumi, Empat Jadwal Perjalanan KA Pangrango Dibatalkan

Kondisi rel KA yang menggantung akibat tanah landasan rel longsor, Jumat (6/12/2019) malam. Peristiwa ini terjadi di antara jalur Stasiun Parungkuda - Cicurug, tepatnya di Kampung Cicewol, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Longsor yang menggerus tanah landasan rel Kereta Api (KA) di Kampung Cicewol,  Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi,  menyebabkan jadwal perjalanan KA Pangrango hari Sabtu (7/12/2019) dibatalkan.

Longsor yang terjadi di antara jalur stasiun Parung Kuda-Cicurug, itu terjadi pada Jumat (6/12/2019) malam. Longsor menyebabkan rel menggantung sepanjang kurang lebih 7 meter.

BACA JUGA: Rel KA Pangrango Tergerus Longsor di Cicurug Sukabumi

Kepala Stasiun Sukabumi Heru Salam mengatakan, hari ini ada empat jadwal keberangkatan KA Pangrango yang dibatalkan.

Jadwal perjalanan KA Pangrango hari Sabtu (7/12/2019) yang dibatalkan. | Sumber Foto: Istimewa

"Empat jadwal keberangkatan, dimana dua jadwal berangkat dari Sukabumi dan dua jadwal berangkat dari Bogor terpaksa harus dibatalkan," kata Heru Salam kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Keseharian Kakek Penjual Rengginang yang Tewas Disambar KA Pangrango

Heru menjelaskan, jadwal yang dibatalkan tersebut adalah jadwal pemberangkatan Sukabumi - Bogor pukul 05.15, Bogor - Sukabumi pukul 07.50, Sukabumi - Bogor pukul 10.25 dan Bogor - Sukabumi pukul 13.10.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya karena gangguan operasional tersebut," tandas Heru.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemilihan Umum tengah menyiapkan pedoman teknis kampanye Pilkada 2020 untuk memastikan dipatuhinya protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Komisioner KPU Dewa Raka Sandi mengatakan KPU juga...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Bidang Ekonomi dan SDA BAPPEDA Kabupaten Sukabumi, Jalaludin Mukti menyatakan, 2019 merupakan tahun dengan laju pertumbuhan ekonomi Kabupaten Sukabumi yang paling bagus. Saat itu laju pertumbuhan...

SUKABUMIUPDATE.com - Data statistik Johns Hopkins University Medicine mencatat Indonesia menempati urutan ke-23 kasus sebaran COVID-19 secara global dari 188 negara yang sudah terpapar virus tersebut. Dilansir dari Tempo.co, berdasarkan...

SUKABUMIUPDATE.com -  Singapura menjadi negara yang menduduki peringkat teratas berdasarkan Indeks Ketahanan Pangan Global, mengalahkan Indonesia di peringkat 62. Dilansir dari Suara.com, hal tersebut dikatakan oleh Guru Besar Fakultas Pertanian...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya