Light Dark

Pria Tua yang Ditemukan Tak Bernyawa di Baros Sukabumi Hidup Sebatang Kara 

Sukabumi | 14 Nov 2019, 08:22 WIB
Polisi mengevakuasi jasad Nukro, seorang pria tua yang ditemukan sudah tak bernyawa di rumah anak tirinya di Kampung Pasirpogor, Kelurahan Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Kamis (14/11/2019). | Oksa BC

SUKABUMIUPDATE.com - Nukro, ditemukan sudah tak bernyawa di rumah anak tirinya di Kampung Pasirpogor RT 01/07 Kelurahan Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Kamis (14/11/2019). Mayat pria ini ditemukan di dapur dengan posisi terlentang di atas lantai dan tidak menggunakan celana.

Sebelum meninggal, Nukro yang diperkirakan berusia 70 - 80 tahun ini memang sudah lama hidup sebatang kara. Namun Nukro merupakan sosok yang akrab dengan warga.

BACA JUGA: Mayat Pria Tua Tak Bercelana di Rumah Anak Tiri Gegerkan Warga Baros Sukabumi 

"Jadi ini rumah anak tirinya yang bernama Yanti, tapi Yanti itu juga sudah lama bekerja di Depok. (Nukro) suka bergaul sih di sini, tapi ya sewajarnya karena sudah tua juga," kata warga, Mulyadi kepada sukabumiupdate.com.

Mulyadi memperkirakan, Nukro meninggal pada Selasa (12/11/2019). Sebab pada Senin (11/11/2019) pagi, Mulyadi bertemu dengan Nukro yang hendak pergi ke warung. "Dugaan meninggal sih sepertinya dari hari Selasa," jelas Mulyadi.

BACA JUGA: Mayat Pria Tanpa Identitas di Cidahu, Camat Minta Polisi Segera Ungkap

Kini jasad Nukro sudah berada di kamar Mayat RSUD R Syamsudin SH dan pihak kepolisian belum dapat memastikan penyebab meninggalnya pria tua tersebut.

Kapolsek Baros Kompol Wahyudi mengatakan, jasad Nukro masih diperiksa. "Sedang dilakukan pemeriksaan dulu oleh pihak medis," singkatnya.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

OKSA BC

Reporter