Light Dark

Mayat Pria Tanpa Identitas di Cidahu, Camat Minta Polisi Segera Ungkap

Sukabumi | 16 Sep 2019, 00:00 WIB
Detik-detik evakuasi mayat pria tanpa identitas di Kampung Cangkuang, Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (15/9/2019). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Camat Cidahu, Ading Ismail meminta aparat kepolisian segera mengungkap kasus penemuan Mayat pria tanpa identitas di Kawasan Tanaman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), tepatnya di Kampung Cangkuang, Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (15/9/2019).

BACA JUGA: Hasil Visum Mayat Pria Tanpa Identitas di Cidahu, Tak Ditemukan Tanda Kekerasan

"Kami meminta aparat kepolisian agar segera mengungkap soal temuan Mayat tersebut, khususnya penyebab kematiannya. Apakah karena kecelakaan atau karena dibunuh," kata Ading kepada sukabumiupdate.com, Minggu malam.


Advertisement

Ditanya soal kondisi keamanan TNGHS, tempat dimana Mayat ditemukan, Ading tak bisa menjelaskan. Menurutnya, itu itu merupakan wewenang TNGHS sebagai pengelola. "Saya tidak bisa jawab, karena itu wewenang pihak TNGHS sebagai pengelola," ucapnya.

BACA JUGA: Mayat Pria Tanpa Identitas di Cidahu Diperkirakan Tewas Empat Hari

Hingga Minggu tengah malam, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Polsek Cidahu terkait peristiwa penemuan Mayat tersebut. Aparat kepolisian langsung mengevakuasi Mayat tersebut ke RSUD Sekarwangi Cibadak.


Advertisement

Diberitakan sebelumnya, Mayat yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun itu ditemukan di atas batu aliran Sungai Cangkuang Cidahu. Posisinya terlentang dan hanya mengenakan kaos warna hitam bertuliskan Suzuki dan celana dalam warna cokelat. Mayat pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak memancing.

Image

Herlan Heryadie

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

CRP 3

Reporter