Menu

09 Nov 2019, 21:01 WIB

Sebut Toko Parfum, Polisi Ungkap Dugaan Penyebab Kebakaran di Tipar Gede Kota Sukabumi

Wakapolres Kota Sukabumi, Kompol Sulaeman Salim saat memberikan keterangan kepada wartawan di lokasi kebakaran di Tipar Gede. | Sumber Foto:Oksa BC.

SUKABUMIUPDATE.com - Aparat Polres Sukabumi Kota mulai melakukan penyelidikan sementara pasca peristiwa kebakaran di Komplek Penampungan Pedagang Pasar Pelita, Jalan Tipar Gede, Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi ludes terbakar, Sabtu (9/11/2019).

BACA JUGA: Kebakaran di Tipar Gede Kota Sukabumi, Pedagang Kemenyan Mengaku Rugi Rp 800 Juta?

Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Sulaeman Salim mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi, peristiwa kebakaran bermula dari korsleting listrik di salah satu toko parfum.

"Hasil sementara akibat korsleting listrik di boks listrik di atas toko parfum kemudian langsung membakar kurang lebih 30 kios," ungkap Sulaeman kepada sukabumiupdate.com, di lokasi.

BACA JUGA: Tersiram Air Saat Kebakaran di Tipar Gede Kota Sukabumi, Fahmi: Diduga dari Toko Minyak

Kendati demikian, pihaknya masih melakukan penelusuran lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut.

"Itu baru keterangan sementara. Tentunya sedang kami kembangkan. Untuk korban jiwa alhamdulillah tidak ada, kerugian material belum bisa ditaksir. Demikian yang bisa kami kabarkan sementara," tandas Sulaeman.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan ratusan bus bantuan dari pemerintah pusat dan Jakarta untuk mengurai kepadatan penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) dari Stasiun Bogor menuju...

SUKABUMIUPDATE.com - Muspika atau Musyawarah Pimpinan Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi memantau kegiatan Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMAN 1 Cicurug, Senin (13/7/2020). Peninjauan dilakukan untuk memastikan pelaksanaan MPLS menggunakan...

SUKABUMIUPDATE.com - Nota kesepakatan pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) Cianjur Selatan sudah ditandatangani Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman. Tak lama setelah itu, launching pemekaran DOB Cianjur Selatan langsung digelar...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda meminta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) untuk memastikan kegiatan belajar mengajar. Dilansir dari tempo.co, bila perlu, kata Syaiful, Mendikbud Nadiem...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya