Menu

10 Sep 2019, 00:21 WIB

Mancing di Pantai Cilegok Ciemas, Dadang Hilang Misterius Sejak Hari Sabtu

Pantai Cilegok, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Dadang (29 tahun) warga Kampung Citeureup RT 35/08 Desa Ciracap, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi diduga hilang. Dadang dikabarkan hilang sejak hari Sabtu, 7 September 2019 lalu saat memancing di Pantai Cilegok, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Warga Surade Tewas Mendadak Saat Memancing di Pantai Cicaladi

Kepala Desa Girimukti, Akung Samsudin membenarkan, pihaknya menerima laporan ada warga yang hilang pada Sabtu lalu sekitar pukul 07.00 WIB.

"Dadang diantar ke Pantai Cilegok oleh salah satu warga Desa Girimukti. Niatnya mau memancing. Soalnya di Pantai Cilegok memang sudah terkenal banyak orang sering mancing disitu," kata Akung saat dikonfirmasi sukabumiupdate.com, Senin (9/9/2019).

BACA JUGA: Pemancing yang Terjebak di Dermaga Tegalbuleud Ambruk Dievakuasi ke Ujungenteng

Sampai saat ini keberadaan Dadang belum diketahui. Yang tertinggal hanya joran, KTP dan tas miliknya tergeletak di batu karang.

"Waktu hari Sabtu itu, sekitar pukul 09.00 WIB, warga Girimukti yang mengantar, sempat menelepon Dadang. Tapi tak bisa dihubungi. Jadi langsung dicek ke lokasi lah. Begitu tiba di lokasi, ternyata Dadang sudah tidak ada. Tapi disitu ditemukan joran, KTP dan tas milik Dadang. Orangnya tidak tahu kemana," ujar Akung.

BACA JUGA: Dermaga Tegalbuleud Ambruk, Belasan Pemancing Terjebak di Laut

Sementara ini, lanjut Akung, belum bisa dipastikan apakah Dadang hilang akibat tercebur, terpeleset, atau hanyut terbawa arus hingga tenggelam di laut.

"Tadi sudah melakukan pencarian bersama warga sekitar, puluhan orang, namun masih nihil. Terus istri Dadang dan Kepala Desa Ciracap juga mendatangi lokasi. Mudah-mudahan saja bisa segera ketemu," pungkas Akung.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Polda DIY telah memeriksa 13 orang yang dianggap mengetahui tragedi susur sungai SMP 1 Turi di Sungai Sempor, Sleman. Dari pemeriksaan tersebut, polisi telah menetapkan satu orang...

SUKABUMIUPDATE.com - Masih banyak misteri tersimpan di laut dalam, termasuk dengan para penghuninya. Paling baru, peneliti dibuat kaget dengan penemuan cumi-cumi raksasa dan hiu bercahaya. Para peneliti yang tergabung dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi mengeluhkan listrik yang sering kali padam. Dalam sehari, bisa terjadi tiga kali padam. Sekali padam bisa sampai satu jam.  Menurut warga Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com -  Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta menetapkan satu orang Pembina Pramuka sekaligus guru di SMPN 1 Turi Sleman dengan inisial IYA sebagai tersangka kasus susur sungai. Status tersangka itu ditetapkan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya