Light Dark

Kecelakaan di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur, Truk Kontainer Tabrak Warung Sate

Sukabumi | 29 Aug 2019, 08:11 WIB

Kecelakaan di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur, Truk Kontainer Tabrak Warung Sate

Sukabumi | 29 Aug 2019, 08:11 WIB
Warung sate di Jalan Sukabumi - Cianjur, tepatnya di Kampung Pasekon, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukalarang, yang hancur ditabrak truk kontainer yang hilang kendali setelah menghindari sepeda motor tanpa lampu, Rabu (28/8/2019) malam. | Oksa BC

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan terjadi di Raya Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Kampung Pasekon, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Rabu (28/8/2019) malam.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Polisi Tetapkan Sopir Angkot Sebagai Tersangka

Sebuah Truk kontainer bernopol B 9480 UIY hilang kendali hingga menabrak warung sate yang berada di pinggir jalan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa Kecelakaan ini, namun mobil kontainer yang dikemudikan Suratmin (53 tahun) rusak, begitu juga dengan warung sate yang ditabrak hancur berantakan.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP I Kadek Vemil mengatakan, Truk kontainer tersebut melaju dari arah Sukalarang menuju arah Kota Sukabumi. Sesampainya di tempat kejadian diduga Truk kontainer tersebut menghindari sepeda motor tanpa lampu yang berada di depannya.

"Truk pun tergelincir dan menabrak warung sate Padanuju milik Sunarya. Namun untuk kendaraan sepeda motor beserta pengendaranya melarikan diri. Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka namun warung sate dan Truk kontainer tersebut mengalami kerusakan," pungkas Kadek.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

OKSA BC

Reporter