Menu

Senin, 19 Agustus 2019, 13:30 WIB

Cekcok dengan Suami, Ibu Satu Anak di Desa Pangumbahan Sukabumi Minum Pemutih Pakaian

RSUD Jampang Kulon tempat M, seorang ibu rumah tangga dirawat setelah mencoba bunuh diri dengan meminum pemutih pakaian. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - M (25 tahun), seorang ibu rumah tangga di Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, mencoba bunuh diri dengan minum pemutih pakaian. Beruntung nyawa M bisa tertolong setelah menjalani perawatan di RSUD Jampang Kulon. 

Peristiwa ibu satu anak meminum pemutih pakaian ini terjadi Sabtu (17/8/2019) sekitar pukul 20.00 WIB. 

Salah seorang tetangga, mengatakan, sebelum kejadian mertuanya mendengar cekcok antara M dengan suaminya. Setelah itu,  suaminya pergi undangan acara pernikahan sedangkan M pergi ke warung membeli pemutih pakaian dengan alasan besok mau mencuci. Pulang dari warung dengan membawa pemutih pakaian, M lantas masuk ke kamar.

BACA JUGA: Istri Bacok Suami di Cikidang, Rumah Tangga Harmonis Berujung Tragis

"Tidak berselang lama, sang suami pun pulang dari acara undangan lalu melihat M di kamar sudah tergeletak sambil mengeluarkan cairan dari mulutnya. Selain itu ditemukan botol plastik pemutih yang isinya tinggal sedikit lagi," ujar sang tetangga. 

Sementara itu, Humas RSUD Jampang kulon, Lia Desty, membenarkan adanya pasien bernama M yang didiagnosa keracunan.

"Pasien tersebut masuk pada tanggal 17 Agustus pukul 20.51 WIB, dengan diagnosanya intoksikasi klorin atau keracunan pembersih atau pemutih buat mencuci pakaian, kamar mandi atau toilet," jelasnya.

Menurut Lia, setelah menjalani perawatan kondisinya sudah membaik. "Sekarang kondisinya sudah membaik, dan sudah dipindahkan di ruang perawatan," pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sekitar 50 lukisan dipamerkan pada acara Sukabumi Art Festival yang digelar di Cafe Boendel, Senin (19/8/2019). Tak hanya lukisan, dalam acara ini turut dipamerkan beberapa barang antik...

SUKABUMIUPDATE.com - Besi penyangga dan baut guard rail (pelindung pembatas jalan) di sepanjang Jalur Geoprak Ciletuh, ruas Mareleng - Palangpang, tepatnya di Kampung Cipeucang Desa Mekarsakti, Kecamatan Ciemas Kabupaten...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya