Menu

07 Agu 2019, 15:11 WIB

Sempat Hilang, Salma Remaja Cikembar Ternyata Dibawa Teman Prianya ke Cianjur

Foto Salma | Sumber Foto:Ruslan AG

SUKABUMIUPDATE.com - Salma Mamisa (13 Tahun), sudah kembali ke rumah dan berkumpul dengan keluarganya di Kampung Bojongkidul RT 01/04, Desa Bojong, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, setelah sebelumnya dikabarkan hilang.

Salma yang merupakan anak kedua dari pasangan dari Susilawati (40 Tahun) dan Mahpudin (50 Tahun), meninggalkan rumah pada hari Jumat tanggal 26 Juli 2019, sekitar pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA: Lima Hari Tak Pulang, Salma Pelajar Asal Cikembar Sukabumi Menghilang

Susilawati mengatakan, putrinya itu pulang ke rumah pada hari Jumat (2/8/2019) lalu sekira pukul 18.00 WIB menggunakan taksi online.

Kepada Susilawati, Salma menceritakan pergi dari rumah karena diajak teman prianya makan bakso di Selabintana. Namun, saat Salma minta pulang pria itu tidak mau mengantarkan. Setelah dari Selabintana kata Susilawati, kemudian Salma dibawa oleh pria tersebut ke Cianjur dan tinggal dikontrakan.

"Kepada saya Salma mengaku ingin pulang. Tetapi, tidak tahu jalan pulang dan tidak punya uang. Saat Salma pulang pihak keluarga langsung berkoordinasi dengan pihak Kepolisian," kata Susilawati kepada sukabumiupdate.com, Rabu (7/8/2019).

BACA JUGA: Salma Remaja Asal Cikembar Hilang, Pemalu dan Hanya Berteman di Dunia Maya

Susilawati menyebutkan kondisi Salma baik - baik saja. Apabila terjadi apa-apa dengan Salma, pihak keluarga akan memproses hukum terkait dengan peristiwa ini. 

"Sampai saat ini belum ada proses hukum yang berlanjut. Kalau misalkan ada apa-apa dengan kondisi Salma, kemungkinan akan diproses hukum. Tapi, sejauh ini kindisinya Allhamdulillah baik-baik saja," pungkasnya.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - DPD Partai NasDem (Nasional Demokrat) Kota Sukabumi, ikut bergerak dan terjun langsung ke jalan untuk memerangi penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19. Baik melalui penyemprotan cairan disinfektan...

SUKABUMIUPDATE.com - Melansir dari tempo.co, Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri Safrizal menjelaskan mekanisme pengajuan pembatasan sosial berskala besar atau status PSBB untuk daerah yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Kementerian Sosial tengah menyiapkan pencairan bantuan bagi 10 juta keluarga penerima manfaat program keluarga harapan atau PKH. Dilansir dari tempo.co, pencairan tersebut akan dilaksanakan mulai pekan ketiga...

SUKABUMIUPDATE.com - Kasus positif Covid-19 di Indonesia pada Kamis, 9 April 2020 tembus 3.000 orang. Dilansir dari tempo.co, Juru bicara pemerintah untuk penanganan Covid-19, Achmad Yurianto, mengatakan terjadi penambahan kasus...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya