Menu

01 Agu 2019, 16:48 WIB

Salma Remaja Asal Cikembar Hilang, Pemalu dan Hanya Berteman di Dunia Maya

Saudara Salma, Renita (24 Tahun) sedang menunjukan foto Salma di handphone miliknya. | Sumber Foto:Ruslan AG

SUKABUMIUPDATE.com - Salma Mamisa (13 Tahun), remaja putus sekolah (sebelumnya ditulis pelajar) warga Kampung Bojongkidul RT 01/04 Desa Bojong, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, hingga hari ini, Kamis (1/8/2019) belum pulang ke rumah. Enam hari sudah remaja cantik ini meninggalkan rumah dan dinyatakan hilang tanpa kabar.

BACA JUGA: Lima Hari Tak Pulang, Salma Pelajar Asal Cikembar Sukabumi Menghilang

Salma merupakan anak kedua dari empat bersaudara, pasangan dari Susilawati (40 tahun) dan Mahpudin (50 tahun). Salma meninggalkan rumah hari Jumat tanggal 26 Juli 2019 silam, sekitar pukul 20.00 WIB, hanya membawa hanphone dan pakaian yang dikenakannya saat itu, kerudung hitam, kaos putih dan celana jeans biru.

Kepada sukabumiupdate.com, Susilawati mengatakan anaknya ini sangat pemalu, jarang keluar rumah bahkan nyaris tidak pernah kedatangan teman-temanya. Salma sehari-hari hanya bergelut dengan teman-temannya di dunia maya melalui android.

"Kesehariannya itu paling bersama Hp. Kami (keluarga) menduga Salma punyai kenalan di Sosial Media," kata Susilawati, kepada sukabumiupdate.com, Kamis (1/8/2019).

BACA JUGA: Info Orang Hilang Warga Kebon Kawung Sukabumi

Dari awal Salma tidak pulang kerumah, sambung Susilawati, keluarga terus mencari keberadaannya. “Sekarang juga suami dan anak saya dan dibantu kepolisian terus mencari," imbuhnya.

Sementara itu saudara Salma, Renita (24 tahun) sempat berkomunikasi dengan Salma melalui pesan whastsapp, tapi jawabannya itu tidak jelas. “Terakhir berkomunikasi itu tanggal 29/7/2019, dan sekarang no saya sudah diblokir oleh Salma,” ujarnya.

Saat ditanya, menurut Renita Salma selalu memberikan jawaban yang berbeda beda, "Terakhir dia jawab sedang di Jakarta kemudian nomor saya di blokir. Dan ditanya lagi pake nomor yang lain bilangnya ga apa-apa," pungkasnya.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Video prakirawati cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) yang pekan ini viral karena menjadi korban pelecehan seksual secara verbal di Twitter kini hilang. Diduga BMKG telah menghapus...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PAN, Heri Antoni melangsungkan Reses III tahun 2020 di tiga lokasi berbeda, di Daerah Pemilihan (Dapil IV). Lokasi pertama di Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com - Mandalika Racing Team Indonesia yang disiapkan untuk mewakili Tanah Air di ajang Moto2 tahun depan juga bakal merintis akademi pembalap untuk program pembinaan atlet balap sejak dini. "Dunia...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Rendy Rakasiwi melaksanakan reses ketiga tahun 2020 di Desa Ciparay, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi. Dalam resesnya Rendy...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya