Menu

24 Jul 2019, 14:51 WIB

Truk Terguling, Sulitnya Melintasi Jalan Rusak Padabeunghar Jampang Tengah

Truk pengangkut rangkain besi terguling saat berusaha melintasi jalan provinsi di Desa Padabeunghar Jampang Tengah Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Kerusakan jalan provinsi di Desa Padabeunghar Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi hari ini memakan korban. Truk penangkut rangkain besi terguling di ruas jalan yang rusak tepatnya di Kampung Cieme, Rabu (24/7/2019).

Truk bernopol F 8457 WJ menurut saksi mata, melaju pelan dari arah Pangleseran menuju Bojonglopang. Saat melintasi jalan menanjak yang tidak rata tersebut, ban belakang sebelah kanan truk terperosok ke lubang besar, mobil miring dan akhirnya terguling.

BACA JUGA: Aksi Bendera Kuning di Jalan Rusak Padabeunghar Sukabumi, DBM Jabar: Perbaikan Baru 6 KM

"Kebetulan saya ada dibelakang mobil tersebut, saat melintas di jalan Padabeunghar, karena kondisi jalan yang rusak, berbelok serta menurun. Ban belakang truk terperosok dan terguling," Kata salah satu saksi mata, Tiwa Putra (22 tahun) kepada sukabumiupdate.com.

Rangkaian besi yang diangkut, berhamburan ke jalan saat truk ini terguling. Tiwa mengaku sempat turun dan membantu evakuasi pengemudinya.

BACA JUGA: Diprotes dengan Bendera Kuning, Jalan Provinsi di Padabeunghar Diperbaiki Minggu Ini

"Saya berhenti dan ikut mengevakuasi sopir. Saat itu kondisi sopir selamat," pungkasnya.

Kerusakan di jalan provinsi ini rencananya akan segera diperbaiki. Kerusakan jalan ini juga sudah berulang kali membuat warga menggelar aksi unjuk rasa.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sidang kasus kepemilikan narkoba Lucinta Luna ditunda imbas Pengadilan Negeri Jakarta Barat ditutup selama sepekan karena temuan kasus Covid-19. Dilansir dari tempo.co, PN Jakarta Barat tutup sejak Selasa...

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memastikan penambahan 10 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi bukan berasal dari instansi pemerintah daerah. Tapi Fahmi menyebut, salah satu dari 10...

SUKABUMIUPDATE.com - Polres Sukabumi Kota kembali menerima laporan terkait korban kasus investasi bodong CV Hoki Abadi Jaya Cianjur asal Sukabumi. Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengatakan, hingga hari ini, Rabu...

SUKABUMIUPDATE.com - Partai Berkarya kubu Muchdi Purwoprandjono atau Muchdi Pr mengklaim telah menerima Surat Keputusan dari Kementerian Hukum dan HAM terkait perubahan susunan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya