Menu

21 Jul 2019, 23:11 WIB

Heboh Pengibaran Bendera, MAN 1 Sukabumi Sampaikan Permintaan Maaf

MAN 1 Sukabumi diduga kibarkan bendera khilafah. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Heboh soal pengibaran bendera di MAN 1 Sukabumi, yang dilakukan ekstrakurikuler Keluarga Remaja Islam Masjid Al-Ikhlas (KHARISMA) pada saat Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) atau dalam istilah Kemenag adalah MATSAMA (Masa Taaruf Siswa Madrasah).

BACA JUGA: Heboh Pengibaran Bendera, MAN 1 Sukabumi: Siswa Anggap Itu Kalimat Tauhid

Aksi tersebut menuai sorotan, terutama di kalangan warganet. Menanggapi hal tersebut, Kepala MAN 1 Sukabumi, Pahrudin menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat.

"Saya mewakili anak didik, saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Sukabumi terkait berkibarnya bendera itu," kata Pahrudin saat dihubungi sukabumiupdate.com, Minggu (21/7/2019) malam.

BACA JUGA: Heboh MAN 1 Sukabumi Diduga Kibarkan Bendera 'Khilafah'

Rencananya, lanjut Pahrudin, MAN 1 Sukabumi akan menerima kunjungan Polres Sukabumi pada Senin (22/7/2019) esok untuk langsung melakukan pembinaan kepada siswa-siswi.

"Untuk kunjungan itu, pertama akan ada pembinaan, kedua memberi kejelasan tentang bendera itu dan membuat pernyataan bersama. Rencananya akan datang pukul 07.00 WIB," tandasnya.

Reporter : CRP 3
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tak ada penambahan jumlah Orang Dalam Pemantauan atau ODP, Pasien Dalam Pengawasan atau PDP, hingga tambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi hari ini, Minggu (7/6/2020). Hal...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pasien Covid-19 yang merupakan warga Desa Wanasari, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi diperbolehkan pulang dari RSUD Jampang kulon setelah hasil swab test ke-4 dinyatakan negatif. Pengambilan swab test...

SUKABUMIUPDATE.com - Sungguh sadis kelakuan UA (32 tahun). Warga Gang Bungsu Kelurahan Solokpandan Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur ini tega membakar kakaknya sendiri gara-gara tak diberi uang. LJ (45 tahun) harus...

SUKABUMIUPDATE.com - Akhir pekan ini, Pantai Cibuaya Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap mulai dipadati para pelancong. Salah satu lokasi wisata favorit dengan pantai putihnya di Kabupaten Sukabumi selatan itu tetap...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya