Menu

Jumat, 19 Juli 2019, 16:08 WIB

Teror Celurit, Kepala Robek Siswa SMPN 1 Parakansalak Juga Patah Tulang Leher

Daffa Ardyana Ekaputra (14 tahun), siswa kelas IX SMPN 1 Parakansalak menjalani perawatan di RSUD Syamsudin SH, akibat luka parah pada kepala. Daffa jatuh dari motor karena panik diacungi celurit oleh pelajar dari sekolah lain. | Sumber Foto:Oksa BC

SUKABUMIUPDATE.com - Daffa Ardyana Ekaputra (14 tahun), remaja kelas IX SMPN Parakansalak ini harus menahan rasa sakit luar biasa akibat luka parah di bagian kepala yang dideritanya. Luka tersebut akibat terjatuh dari motor, saat menghindari pelajar lain yang mengacungkan celurit ke arahnya.

BACA JUGA: Diacungi Celurit Tabrak Tembok, Siswa SMPN 1 Parakansalak Balik ke Sekolah untuk MPLS

"Daffa ini mengalami cedera pada bagian kepala dan juga skin loss (hilang kulit kepala di sekitar bagian tengkorak kepala), sehingga menyebabkan rasa sakit yang luar biasa," ungkap Ketua Tim Informasi RSUD Syamsudin SH, dr. Wahyu Handriana, Jumat (19/7/2019).

lebih lanjut, Wahyu menjelaskan, Daffa masuk ke RSUD Syamsudin SH pada Kamis malam. Daffa, kata Wahyu, sudah menjalani operasi.

"Sudah ditangai oleh dokter ahli syaraf dan sudah menjalani operasi hari ini. Dan untuk karakteristik lukanya sendiri tidak ada indikasi yang disebabkan oleh senjata tajam," imbuh Wahyu.

BACA JUGA: Diacungi Celurit, Siswa SMPN 1 Parakansalak Sukabumi Tabrak Tembok

Selain pada bagian kepala, Daffa juga mengalami patah tulang pada bagian tulang atas di bawah leher namun itu tidak terlalu parah.

"Saat ini pasien sedang menjalani perawatan di ruang teratai merah bawah dan dalam kondisi stabil," pungkas Wahyu.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi mengungkap pelaku yang mengacungkan celurit kepada siswa SMPN 1 Parakansalak. Pelaku diketahui sembilan orang yang merupakan siswa sebuah SMP di Kalapanunggal. Seluruh pelaku merupakan siswa kelas...

Oleh : Irwan Kurniawan (mantan jurnalis) Sebagai seorang jurnalis yang telah memilih pensiun dini. Sudah tentu saja saya terbiasa bermain dengan diksi corak kalimat dan ragam kata-kata untuk mengharfiahkan isi buah...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya