Menu

17 Jul 2019, 23:17 WIB

Motor Terlindas Masuk Kolong Truk di Cikembar, Pengendara Selamat

Sepeda motor terlindas masuk kolong truk di Jalan Raya Cikembang-Cibadak, tepatnya di Kampung Ciangsana RT 01/12 Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Rabu (17/7/2019) petang sekitar pukul 17.30 WIB. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah sepeda motor terlindas masuk kolong truk di Jalan Raya Cikembang-Cibadak, tepatnya di Kampung Ciangsana RT 01/12 Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Rabu (17/7/2019) petang sekitar pukul 17.30 WIB.

BACA JUGA: Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Tronton di Jalur Lingsel Kota Sukabumi

Peristiwa itu bermula saat pengendara motor Honda Scoopy bernomor polisi F 6152 FAL, Nurhayadi Satria (20 tahun) melaju dari arah Cikembar menuju Bogor. Remaja yang biasa disapa Adi tersebut mengaku sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor setelah berkunjung dari rumah saudaranya di Cikembar.

"Saya kan lagi nyalip. Si sopir truk enggak ngasih nafas (jalan, red). Dari arah berlawanan keburu ada mobil. Kepaksa saya buang ke kiri. Daripada saya nabrak adu domba. Terus saya lompat ke kanan. Kalau motor udah keseret beberapa meter. Kalau enggak gitu saya mati," kata Nurhayadi kepada wartawan, usai kejadian.

Sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi F 6152 FAL yang terhimpit di dalam truk setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Cikembang-Cibadak, tepatnya di Kampung Ciangsana RT 01/12 Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Rabu (17/7/2019) petang sekitar pukul 17.30 WIB. | Sumber Foto: Istimewa

Sementara itu, sopir truk, Asep (40 tahun) mengaku kaget setelah tahu ada motor yang terlindas di bagian depan truk. Diketahui, truk bernomor polisi B 9054 TXS yang dikemudikan Asep baru saja mengantarkan muatan kopi dan hendak pulang ke Kabupaten Karawang.

"Jadi mobil gini, motor gini, langsung nyalip ke depan. Masih searah. Saya enggak tahu tiba-tiba jedut aja. Enggak tahu ada motor. Saya kaget, lah kok ada orang. Langsung kedengeran suara nyerempet. Terus saya berhenti," kata Asep sambil memperagakan posisi truk dan motor sebelum kecelakaan.

BACA JUGA: Motor Hancur, Cerita Pengendara Matic Lolos Dari Maut di Lingsel Koleberes Sukabumi

Peristiwa kecelakaan diketahui oleh anggota Babinsa Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Rusman Gani. Ia saat itu sedang dalam perjalanan pulang. Begitu sampai di kawasan Ciangsana, Rusman melihat pengendara motor tergeletak di jalan dan sepeda motor sudah terlindas truk.

"Saya sedang dalam perjalanan pulang setelah giat Pengamanan Haji. Setelah di Ciangsana ada kecelakaan lalu lintas. Korbannya sudah tergeletak di pinggir jalan. Motornya terselip dan tidak bisa dilepas. Saya selamatkan dulu si korban. Sesuai prosedur, penyelamatan nyawa terlebih dahulu," ujarnya.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Cicurug Sukabumi, Pembuat Tempe Tewas Terlindas Truk

Adi, sang pengendara motor berhasil selamat dari kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya itu. Namun sepeda motornya yang terlindas truk nampak ringsek tak berbentuk. Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian ihwal peristiwa tersebut.

"Korban sudah dibawa ke klinik. Tidak mengalami luka berat, hanya luka ringan saja. Sekarang sudah ditangani rekan kami dari Polsek Cikembar," tandas Rusman Gani.

Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Video prakirawati cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) yang pekan ini viral karena menjadi korban pelecehan seksual secara verbal di Twitter kini hilang. Diduga BMKG telah menghapus...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PAN, Heri Antoni melangsungkan Reses III tahun 2020 di tiga lokasi berbeda, di Daerah Pemilihan (Dapil IV). Lokasi pertama di Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com - Mandalika Racing Team Indonesia yang disiapkan untuk mewakili Tanah Air di ajang Moto2 tahun depan juga bakal merintis akademi pembalap untuk program pembinaan atlet balap sejak dini. "Dunia...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Rendy Rakasiwi melaksanakan reses ketiga tahun 2020 di Desa Ciparay, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi. Dalam resesnya Rendy...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya